Dinas dan Kecamatan Kabupaten Berikan Takjil Gratis

Menu

Mode Gelap
Terbaru! Ini Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Jumat 30 Sepember 2022 Lagi! Kota Bogor Hujan Hari Ini, Jumat 30 September 2022 Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor, Kamis 29 September 2022 Siap-siap Payung, Kota Bogor Hujan Hari Ini, Kamis 29 September 2022

Kabupaten Bogor · 3 Apr 2022 07:00 WIB

Dinas dan Kecamatan Kabupaten Berikan Takjil Gratis Selama Bulan Ramadhan


 Bupati Bogor, Ade Yasin dalam kegiatan olahraga jalan sehat bersama di Stadion Pakansari, Jumat 1 April 2022.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Bupati Bogor, Ade Yasin dalam kegiatan olahraga jalan sehat bersama di Stadion Pakansari, Jumat 1 April 2022.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Bupati Bogor, Ade Yasin menghimbau kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Bogor untuk menyediakan takjil gratis bagi masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

Hal itu diungkapkan Bupati Bogor dalam kegiatan olahraga jalan sehat bersama di Stadion Pakansari, Jumat 1 April 2022.

Bupati Bogor, Ade Yasin menyatakan, untuk memberikan energi positif kepada masyarakat serta meningkatkan kepedulian Pemerintah Kabupaten Bogor terhadap seluruh masyarakat Kabupaten Bogor.

Ia meminta agar seluruh Kepala Perangkat Daerah dan para Camat se-Kabupaten Bogor untuk menyediakan takjil gratis untuk masyarakat selama bulan Ramadhan.

“Saya kira ini kesempatan untuk meningkatkan kepedulian-kepedulian selama satu bulan kedepan, buka stand seperti di depan Lapangan Tegar Beriman, untuk sediakan takjil gratis. Saya minta bergiliran misalnya hari pertama Setda, hari kedua Dinas Peternakan, hari ketiga Dispora dan seterusnya. Kita harus perlihatkan bahwa pemerintah peduli kepada masyarakat,” pinta Bupati Bogor.

Menurutnya, untuk tingkat kecamatan pemberian takjil untuk masyarakat dilakukan minimal satu minggu satu kali di depan Kantor Kecamatan masing-masing.

“Baik dinas dan kecamatan minimal menyediakan 200 takjil gratis, nanti ketuanya saya tunjuk yakni Kepala DP3AP2KB.

“Jangan sedikit, minimal 200 takjil, ini kita lakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berbagi. Takjil ini kita sediakan untuk seluruh masyarakat mulai dari tukang ojeg, pejalan kaki dan lainnya.

“Saya kira satu dinas satu hari dan kecamatan satu minggu sekali tidak akan memberatkan, Mudah-mudahan bisa dilaksanakan dan bermanfaat juga memberi energi positif kepada masyarakat,” imbuhnya.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Berkeliaran Pakai Seragam Malam Hari, Polres Bogor Amankan Puluhan Pelajar

1 Oktober 2022 - 12:47 WIB

Realisasi Tol Parung Panjang- Rumpin, Pemkab Wajib Buat Kebijakan Perlintasan

30 September 2022 - 20:24 WIB

Tol Parung Panjang-Rumping

Warga Jasinga Geger! Remaja Cewek Tewas Gantung Diri Gara-Gara Penyakit Ginjal

30 September 2022 - 18:41 WIB

DHBPRD untuk 416 Desa di Kabupaten Bogor Meningkat

30 September 2022 - 13:04 WIB

Tak Ada Kejelasan 3 Tahun, Warga Korban Bencana Sukajaya Geruduk DPRD Tagih Janji Pembangunan Huntap

30 September 2022 - 09:15 WIB

Pembangunan Huntap Sukajaya

Tak Wacana, Jalan Tol Parung Panjang-Rumpin Segera Dibangun!

30 September 2022 - 08:30 WIB

Jalan Tol Parung Panjang-Rumpin
Trending di Kabupaten Bogor