Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorDinding Flyover RE Martadinata Penuh Coretan, Dedie A Rachim Murka!

Dinding Flyover RE Martadinata Penuh Coretan, Dedie A Rachim Murka!

Bogordaily.net – Dinding flyover yang terletak di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor yang saat ini dihiasi coretan mendapat perhatian khusus dari Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim.

Bahkan, mantan pejabat KPK itu murka dan meminta pelaku ditangkap segera untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Iya, kami tentu prihatin melihat fasilitas di Kota Bogor itu penuh dengan coretan. Semoga pelakunya bisa tertangkap, sehingga tidak lagi merusak keindahan kota,” ungkap Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Kamis, 21 April 2022.

Dengan adanya itu, Ia pun tidak tinggal diam dan berencana akan melakukan pengecatan. Namun, untuk waktunya Dedie tidak bisa memastikan kapan akan dilakukan.

“Untuk waktunya kita belum bisa pastikan, kita tunggu uangnya dialokasikan dan anggaran pemeliharaan ada di Dinas PUPR Kota Bogor,” ucapnya.

Didie juga menyampaikan, selain di flyover ada juga beberapa fasilitas umum lainnya yang menjadi sasaran orang-orang yang usil untuk melakukan , diantaranya underpass yang ada di Jalan Soleh Iskandar (Solis) dan tiang-tiang tol dari Jalan KS Tubun hingga Kayumanis.

“Iya di lokasi tersebut terdapat coretan ulah orang-orang yang tak bertanggung jawab, termasuk perbuatan tidak terpuji, mencoret halte Trans Pakuan BisKita di beberapa titik,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kota Bogor, Chusnul Rozaqi tak menjawab ketika dikonfirmasi Bogordaily.net, terkait coretan dinding flyover RE Martadinata.*

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here