Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanDinyatakan Positif Covid-19, Semua Jadwal DO EXO Dihentikan

Dinyatakan Positif Covid-19, Semua Jadwal DO EXO Dihentikan

Bogordaily.net – Soompi melaporkan jika atau DO telah didiagnosis positif tertular COVID-19, Senin 25 April 2022.

Agensi Kyungsoo merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa ia telah dites .

Akibatnya, semua kegiatan untuk sementara sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan setempat.

Mengutip Soompi, berikut pernyataan resmi SM Entertainmet terkait status kesehatan Kyungsoo:

Halo. Ini SM Entertaiment.

DO dinyatakan pada tanggal 25 April 2022. Ia telah menerima dua dosis vaksin COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala apa pun.

Dia telah menghentikan semua kegiatan dan menjalani karantina mandiri. Dia juga mendapatkan perawatan di rumah sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan.

Sekarang kami benar-benar mematuhi pedoman ini. Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami dan melakukan yang terbaik sehingga DO dapat fokus pada pemulihan.

Terima kasih.”

Kyungsoo lahir pada 12 Januari 1993 di Nonhyeon-dong, Distrik Gangnam, Seoul , Korea Selatan, dan besar di Ilsandong-gu, Goyang, Provinsi Gyeonggi.

Secara resmi diperkenalkan sebagai anggota kedelapan pada tanggal 30 Januari 2012 dengan merilis versi Korea dari single ‘What Is Love' yang dia nyanyikan bersama Baekhyun. Sejak saat itu, dia telah menerima banyak cinta dari -L.

Kyungsoo kemudian membuat debut aktingnya dengan peran pendukung dalam film Cart pada bulan September 2014. Film ini ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Toronto 2014 . Dia juga merilis soundtrack berjudul ‘Crying Out' untuk film tersebut.

Mendapat respon yang postitif, DO kemudian kembali berakting dan telah membintangi berbagai drama dan film televisi seperti ‘Pure Love' (2016), ‘My Annoying Brother' (2016), ‘Positive Physique' (2016), ‘Room No.7' (2017), ‘100 Days My Prince' (2018), ‘Along with the Gods: The Two Worlds' dan ‘Swing Kids' (2018).

Pada tahun 2021, ia memulai debutnya sebagai solois dengan merilis mini album pertamanya ‘Empathy.' Mini album tersebut menduduki puncak Tangga Album Gaon.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here