Sunday, 26 May 2024
HomeHiburanTerungkap! Dispatch Perkenalkan Pengacara ke Han Seo Hee untuk Laporkan Yang Hyun...

Terungkap! Dispatch Perkenalkan Pengacara ke Han Seo Hee untuk Laporkan Yang Hyun Suk

Bogordaily.net – Terungkap dalam persidangan baru-baru ini bahwa lah yang menghubungkan seorang pengacara kepada Han Seo-hee untuk melaporkan mantan Yang Hyun Suk.

Fakta ini terungkap selama pemeriksaan saksi bahwa, ia telah diancam oleh Yang Hyun Suk, di persidangan ke-4 atas tuduhan ancaman pembalasan yang diadakan di Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada 25 April kemarin.

Dikutip dari Panncafe, di persidangan, hadir sebagai saksi ‘korban'. Selama pemeriksaan saksi yang dilakukan oleh pengacara Yang Hyun Suk, menyerahkan materi terkait penyelidikan, termasuk 3 laporan interogasi polisi tentang penggunaan narkoba, kepada dan penyelidikan Choi.

Setelah dikonfirmasi dalam pemeriksaan saksi, merilis artikel yang menuduh bahwa Yang Hyun Suk telah menutupi penyelidikan narkoba polisi terhadap BI mantan Anggota IKON berdasarkan laporan pada Juni 2019.

Selain itu, juga memperkenalkan pengacara Bang Jung Hyun kepada Han Seo Hee untuk pengajuan laporan kepentingan publik ke Komisi Anti-Korupsi dan Hak Sipil .

Pada saat itu, pengacara Bang baru saja mendapatkan popularitas tinggi dan dijuluki “telepon emas” usai menangani kasus penyanyi Jung Joon Young (Burning Sun) sekitar Februari 2019.

Seorang pejabat perusahaan yang dipercayakan dengan forensik ponsel Jung Joon Young memberi tahu pengacara Bang, tentang isi semua percakapan telfon dan memintanya membuat ‘laporan perwakilan' kepada Komisi Anti-Korupsi dan Hak Sipil, sebelum semuanya terungkap.

Pada saat itu, Han Seo Hee menimbulkan kontroversi dalam banyak hal. Ia menjadi terduga kuat pelapor kasus B.I kepada yang disembunyikan sebagai Anonim.

Namun, usai majalah ekonomi melaporkan bahwa Han Seo Hee lah pelapor sesungguhnya, Han Seo Hee secara langsung mengkonfirmasi bahwa dia adalah pelapornya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here