Saturday, 4 May 2024
HomeViralDitangani Dokter Thais Aliabadi, Nikita Willy Ungkap Beruntung

Ditangani Dokter Thais Aliabadi, Nikita Willy Ungkap Beruntung

Bogordaily.net –  telah melahirkan bayi laki-laki mengungkapkan perasaannya menjadi pasien dokter Thais Aliabadi. Thais Aliabadi adalah dokter yang menangani sejumlah pesohor di Amerika seperti Chrissy Teigen dan Kylie Jenner.

Dikutip dari Kompas pada Minggu, 17 April 2022, “aku merasa beruntung banget bisa ditangani dokter Aliabadi di sini. Menurut aku dia best doctor in the country. Karena dokter Thais selalu membuat kita merasa we are her one and only pasien,” ungkap di kanal YouTube.

Nikita Willy
menjadi pasien dokter Thais Aliabadi yang menangani Kylie Jenner (Instagram/Bogordaily.net)

“Jadi mau jam berapapun ditelepon atau selama apapun kita ngobrol di kliniknya dia, benar-benar diladenin terus. Kayak enggak ada orang nunggu lagi, kayak dia enggak ada kesibukan lain cuma kita, sambung Nikita.

Nikita pun mengungkapkan cerita uniknya di balik persalinan besama dokter Thais. “Pada saat mau melahirkan dia lagi ada di TV show terus dia kabur ke sini karena katanya aku ready to push,” Ungkap Aktris .

Jadi kalau dilihat di videonya dokter Thais itu masih pakai baju pesta gitu,” tutur . Di sisi lain, Nikita dan suaminya, Indra Priawan menggunakan jasa perawat pribadi pula untuk membantunya.

pun menyimpulkan, rumah sakit Cedars-Sinai adalah rumah sakit kelas dunia dengan perawat yang bekerja karena passion.

“Yang paling penting adalah pada saat di labour room push view Hollywood-nya sih terlihat banget, jadi pas push dengan view itu, worth it,” pungkas Nikita.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here