Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaDoa Puasa Hari ke-24 Bulan Ramadan, Lengkap dengan Arti dan Terjemahan

Doa Puasa Hari ke-24 Bulan Ramadan, Lengkap dengan Arti dan Terjemahan

Bogordaily.net – Tak terasa menyisakan beberapa hari lagi dalam menjalankan . Doa hari ke-24 pun dapat dibaca untuk menambah kekhidmatan dan berkah bulan suci yang akan segera berkahir.

Bulan suci merupakan waktu mustazab untuk memanjatkan doa. Pada setiap waktu dan tempat doa akan lebih cepat terkabulkan.

Pada bulan menjadi waktu yang tepat bagi umat Muslim untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Doa bagaikan senjata bagi umat Islam yang beriman. Setiap menjalankan ibadah apa pun, selalu diiringi dengan doa kehadirat Allah SWT.

Sebagaimana sabda Rasulullah SAW, “Di bulan ini (Ramadan) napasmu menjadi tasbih, tidurmu ibadah, amal-amalmu diterima, dan doa-doamu diijabah.”

Agar Ramadan semakin berkah, kamu harus tahu doa-doa harian dari hari pertama hingga terakhir . Berikut doa hari ke-24 Ramadan, seperti dikutip dari idntimes.com.

Doa Hari ke-24 Ramadan:

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ فِيْهِ مَا يُرْضِيْكَ وَ أَعُوْذُ بِكَ مِمَّا يُؤْذِيْكَ وَ أَسْأَلُكَ التَّوْفِيْقَ فِيْهِ لأَنْ أُطِيْعَكَ وَ لاَ أَعْصِيَكَيَا جَوَّادَ السَّائِلِيْنَ

Allâhumma innî asaluka fîhi mâ yurdhîka wa a'ûdzu bika mimmâ yu'dzîka wa asalukat taufîqa fîhi lian utî'aka wa lâ a'shîka yâ ajwadas sâilîn.

Artinya: ”Ya Allah, aku memohon pada-Mu di bulan yang suci ini dengan segala sesuatu yang mendatangkan keridaan-Mu, dan aku berlindung dengan-Mu dari hal-hal yang mendatangkan kemarahan-Mu, dan aku memohon kepada-Mu kemampuan untuk mentaati-Mu serta menghindari kemaksiatan terhadap-Mu, wahai Pemberi para peminta.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here