Friday, 29 March 2024
HomeBeritaDoa Puasa Hari ke-28 Bulan Ramadan, Lengkap dengan Arti dan Terjemahan

Doa Puasa Hari ke-28 Bulan Ramadan, Lengkap dengan Arti dan Terjemahan

Bogordaily.net – Tak terasa Ramadan menyisakan beberapa hari lagi dalam menjalankan puasa. Ramadan hari ke-28 pun dapat dibaca untuk menambah kekhidmatan dan berkah bulan suci yang akan segera berkahir.

Bulan suci Ramadan merupakan waktu mustazab untuk memanjatkan doa. Pada setiap waktu dan tempat doa akan lebih cepat terkabulkan.

Pada bulan Ramadan menjadi waktu yang tepat bagi umat Muslim untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Doa bagaikan senjata bagi umat Islam yang beriman. Setiap menjalankan ibadah apa pun, selalu diiringi dengan doa kehadirat Allah SWT.

Sebagaimana sabda Rasulullah SAW, “Di bulan ini (Ramadan) napasmu menjadi tasbih, tidurmu ibadah, amal-amalmu diterima, dan doa-doamu diijabah.”

Agar puasa Ramadan semakin berkah, kamu harus tahu doa-doa harian dari hari pertama hingga terakhir puasa. Berikut doa hari ke-28 puasa Ramadan.

Hari ke-28 Bulan Ramadan

اَللَّهُمَّ وَفِّرْ حَظِّيْ فِيْهِ مِنَ النَّوَافِلِ وَ أَكْرِمْنِيْ فِيْهِ بِإِحْضَارِ الْمَسَائِلِ وَ قَرِّبْ فِيْهِ وَسِيْلَتِيْ إِلَيْكَ مِنْ بَيْنِ الْوَسَائِلِ يَا مَنْ لاَ يَشْغَلُهُ إِلْحَاحُ الْمُلِحِّيْنَ

Latin: Allaahumma waffir hadzdzii minan nawaafili wa akrimnii fiihi biihdhaaril masaaili wa qarrib fiihi wasiilatii ilayka min baynil wasaaili yaa man laa yasyghaluhu ilhaahul mulihhiina.

Terjemahan: “Ya Allah, sempurnakanlah hidupku dengan melaksanakan amalan-amalan Sunnah, dan muliakanlah aku dengan terkabulnya semua permintaan. Dekatkanlah aku kepada-Mu dengan berbagai jalan, Wahai Yang tidak sibuk dengan rintihan orang yang meminta.”***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here