Thursday, 9 May 2024
HomeKabupaten BogorSambut Milad ke-20, DPD PKS Kabupaten Bogor Gelar Donor Darah

Sambut Milad ke-20, DPD PKS Kabupaten Bogor Gelar Donor Darah

Bogordaily.net – Dalam rangka menyambut Milad PKS yang ke-20, gelar , mengambil tema “Dengan Darah Berkhidmat di Bulan Berkah” dan dilaksanakan Sabtu, 16 April 2022 di Kantor , dengan jumlah pendonor mencapai 105 orang.

Acara yang dilaksanakan dari mulai pukul 16.00 sampai pukul 21.00 WIB bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bogor dan turut dihadiri pendonor Aleg PKS H. Teguh Widodo dan Achmad Fathoni.

“Semoga sumbangan darah ini menjadi pemicu dikucurkannya keberkahan dibulan yg penuh barokah, dan menjadi sebab bagi hadirnya kebaikan-kebaikan lainnya ditengah masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Kepala Bidang Kepanduan , H.Iwan Setiawan kepada Bogordaily.net.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari PKS Achmad Fathon mengaku bersyukur dirinya bisa ikut berpartisipasi, untuk menjadi pendonor pada kegiatan tersebut.

“Alhamdulillahi robbil ‘alamiin hari ini saya bisa ikut partisipasi menyumbangkan darah untuk masyarakat Bogor melalui PMI. Saya dan temen-teman anggota serta simpatisan PKS memang dilatih dan dibiasakan untuk bisa berbagi dan peduli, di saat kondisi apapun,” ucapnya.

Dia berharap dengan semangat peduli dan berbagi berupa darah ini, memberikan kontribusi kebaikan bagi masyarakat, bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Bogor, baik kontribusi darah itu sendiri, maupun kontribusi berupa contoh kerja berkhidmat dan melayani rakyat.

“Saya rasa ini penting kita tunjukkan kepada pemerintah khususnya, agar mengutamakan dan peduli kepada rakyatnya. Ini juga sebagai pesan bahwa kami siap berkolaborasi untuk pembangunan daerah Kabupaten Bogor. Kali ini bersama PMI akan sangat terbuka dengan semua pihak dan elemen masyarakat, termasuk eksekutif, ” jelasnya.*

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here