Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorDPS Tebar Seribu Takjil di Simpang Manunggal Bogor

DPS Tebar Seribu Takjil di Simpang Manunggal Bogor

Bogordaily.net – Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi , Devie Prihartini Sultani (DPS) bersama tim kembali membagikan takjil dan masker kepada pengendara di simpang Manunggal, Kota Bogor, Sabtu sore, 23 April 2022.

Kali ini ada sekitar 1000 takjil dibagikan secara cuma-cuma kepada pengendara maupun penumpang angkutan umum atau angkot di lokasi tersebut.

Koordinator Baraya DPS, Siti Aisyah mengatakan, aksi yang dilakukan ini atas inisiasi dari tim Baraya DPS untuk mengisi kegiatan bulan Ramadhan dengan kebahagiaan kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Di samping itu, lanjut Aisyah, aksi hari ini bisa dikatakan aksi akbar, sebab takjil yang disiapkan mencapai 1000 paket dan semuanya dibagikan kepada masyarakat yang ada di simpang lampu merah Manunggal.

“Simpang Manunggal ini ada 4 titik, jadi kita bagi tugas untuk membagikan takjil di 4 titik tersebut. Semuanya turun, semuanya guyub. Kita tak pandang siapa yang ada di jalan, artinya siapa pun kita berikan,” kata Aisyah kepada wartawan di lokasi, Sabtu, 23 April 2022.

Aisyah menjelaskan, seribu paket takjil yang di bagikan itu hasil dari donasi para pengurus NasDem, mulai dari pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), dari DPS hingga Baraya DPS dan juga binaan UMKM DPS.

“Intinya DPS Bogor Barat ini Bersatu. Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi masyarakat, menjadi keberkahan kami semua di bulan Ramadhan ini,” ucapnya.

Masih kata Aisyah, giat takjil sebetulnya bukan hari ini saja tetapi beberapa hari lalu dilakukan juga di bundaran Air Mancur. Hanya saja untuk jumlah takjil yang disiapkan lebih banyak di sini.

“Jadi ini memang sudah kita agendakan. Sudah beberapa titik juga kita lakukan. Alhamdulillah hari ini terwujud 1000 paket dan besok akan berlanjut di wilayah Situ Gede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor,” pungkasnya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here