Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaDuel Lawan Leicester City, MU Berburu Tiket Empat Besar Liga Inggris

Duel Lawan Leicester City, MU Berburu Tiket Empat Besar Liga Inggris

Bogordaily.net– bersiap menjamu pada laga pekan ke-31 Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Sabtu, 2 April 2022 pukul 23.30 WIB. MU akan coba keluar dari tren buruk serta inkonsistensi berkepanjangan mereka saat menghadapi .

Baru saja ditendang Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions, praktis fokus saat ini hanya tercurah untuk bagaimana bisa finis empat besar di Liga Inggris.

Melansir Suara.com, saat masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan raihan 50 poin dari 29 pertandingan yang telah dijalani. masih terpaut empat poin dengan Arsenal yang ada di peringkat keempat.

Mencemaskannya, Setan Merah bahkan telah memainkan satu laga lebih banyak ketimbang Arsenal. asuhan pelatih interim Ralf Rangnick hanya mampu meraih tiga kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris 2021/2022.

Di sisi lain, saat ini masih terdampar di posisi ke-10 tabel klasemen dengan koleksi 36 angka, tetapi The Foxes baru bermain 27 kali. Pasukan Brendan Rodgers tercatat hanya menang tiga kali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di liga domestik.

Namun, MU sendiri harus was-was menatap partai ini. Setan Merah tak pernah meraih kemenangan dalam empat pertemuan terakhir melawan Leicester, bahkan selalu kalah dalam tiga laga pamungkas.

Sementara itu Edinson Cavani dipastikan absen saat Manchester United menghadapi lantaran mengalami cedera betis.

Manajer MU, Ralf Rangnick mengumumkan kondisi para pemainnya menjelang pertandungan dengan . Kata dia, hanya satu pemain yang dinyatakan tidak fit.

“Satu-satunya pemain yang cedera adalah Edinson Cavani. Dalam pertandingan keduanya, dia harus diganti setelah 25 menit dengan suatu masalah betis,” kata Rangnick seperti dikabarkan situs resmi MU.

Di MU musim ini, Cavani sudah bermain sebanyak 17 kali dan memberi kontribusi 2 gol dan 1 assist. Saat ini, Cristiano Ronaldo yang menjadi pemain MU paling subur dan sudah mengumpulkan sebanyak 12 gol dalam 24 pertandingan di semua ajang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here