Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorETOS Bogor Raya Bagikan 150 Nasi Box Kepada Masyarakat

ETOS Bogor Raya Bagikan 150 Nasi Box Kepada Masyarakat

Bogordaily.net – Dalam Bulan suci Ramadhan, ETOS (Erick Thohir Sahabat Indonesia) Bogor Raya membagikan sebanyak 150 pcs di dua titik di kawasan Kota Bogor, Rabu 13 April 2022.

Ketua Yudi Wiku mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk perkenalan dari .

“Kegiatan ETOS (Erick Thohir Sahabat Indonesia) Bogor Raya membagikan sebanyak 150 ini perdana di Kota Bogor dari ETOS (Erick Thohir Sahabat Indonesia) Bogor Raya bagi teman-teman untuk berbuka puasa,” ujar Ketua Yudi Wiku kepada media.

Pada kesempatan yang sama Dept Sosial , M. Gatot Prabowo menjelaskan, kegiatan adalah bentuk perkenalan Sahabat Erick Thohir (ETOS) Bogor Raya kepada Bogor.

Dan kegiatan tesebut di dua titik yakni di Jalan Pajajaran tepatnya di Perempatan lampu merah McDonald's Lodaya kemudian lokasi ke dua di lampu merah Telkom.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, tadi kita lakukan pembagian kotak nasi di dua tempat yakni di Jalan Pajajaran tepatnya di Perempatan lampu merah McDonald's Lodaya kemudian lokasi ke dua di lampu merah Telkom kepada ojek online, supir angkot pedagang asongan dan beberapa pengamen,” katanya.

Ia kembali menyampaikan, dengan adanya Bakti Sosial (Baksos) ini akan merutinkan kegiatan tersebut.

“Untuk kedepannya, insyaallah kegiatan ini akan rutin diadakan. Nanti kita ke anak yatim dan banyak lagi program lainnya yang kita jalankan,” ungkapnya,*

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here