Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanAsik! EXO's Ladder Season 3 Akan Tayang 12 Episode

Asik! EXO’s Ladder Season 3 Akan Tayang 12 Episode

Bogordaily.net – Kanal YouTube membagikan teaser utama untuk Travel the World on 's Ladder Season 3 dirilis.

Dalam video berdurasi 1 menit 50 detik itu ada cuplikan-cuplikan keseruan lima member yang ikut dalam program tersebut.

Video tersebut juga menuliskan tiga poin penting dalam season ke-3 's Ladder ini. Poin yang ke-1 adalah liburan pertama ke Namhae.

Kali ini melakukan syuting untuk variety show mereka di Namhae, sebuah daerah di Provinsi Gyongsangnam-do, Korea Selatan. Dalam teaser yang dirilis, Suho, Xiumin, D.O, Kai, dan Sehun juga sempat menikmati pemandangan Namhae dengan naik paralayang.

Poin ke-2 merupakan hal yang tidak boleh ketinggalan di tiap 's Ladder, yaitu game. Akan ada banyak game yang dilakukan oleh .

Member memang selalu kompetitif saat bermain game, bahkan dalam sebuah narasinya tertulis.

“Kami akan menunjukkan pada kalian seperti apa kegilaan yang sebenarnya,” tulisnya.

Poin yang terakhir adalah 10th. Travel the World on 's Ladder Season 3 ini akan mulai ditayangkan tanggal 8 April 2022, bertepatan dengan perayaan ke-10 tahun debut .

Dari cuplikan yang diunggah, tampak beberapa sosok selebriti yang masih dirahasiakan profilnya mengucapkan selamat atas anniversary ke-10 mereka. Tidak hanya itu, para selebriti tersebut juga memberikan misi yang harus diselesaikan oleh kelima anggota EXO.

EXO's Ladder ini akan tayang setiap Jumat pukul 11.00 KST. Menurut informasi dari Korea Media Rating Board, EXO's Ladder Season 3 memiliki total 12 episode dengan durasi 51 menit per episodenya.

Hal ini berbeda dari dua season sebelumnya yang memiliki 40 dan 50 episode namun durasi tiap penayangannya hanya sekitar 10 menit.

Wah, tidak sabar, ya, melihat keseruan para member EXO. Sementara itu kelima member EXO yang berpartisipasi di EXO's Ladder Season 3 juga akan mengadakan fanmeeting untuk perayaan 10 tahun debut mereka dalam acara “2022 Debut Anniversary Fan Event: EXO” yang akan digelar tanggal 9 April 2022 secara offline maupun online.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here