Fakta Lagu Zoom Milik Jessi

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Selebritis ยท 15 Apr 2022 14:49 WIB

Fakta Lagu Zoom Milik Jessi, Diciptakan Cuma 2 Hari


 Lagu Zoom by Jessi. (Kpopping/Bogordaily.net) Perbesar

Lagu Zoom by Jessi. (Kpopping/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Penyanyi dan rapper Korea-Amerika, Jessi, menghadiri konferensi pers untuk peluncuran single terbarunya bertajuk ‘Zoom’ bikin takjub, proses pembuatan lagu tersebut hanya memakan waktu dua hari saja.

“Akhir-akhir ini aku sangat sibuk, tanpa beristirahat satu hari pun. Jadi untuk comeback kali ini aku lebih dikejar dengan waktu dibandingkan comeback sebelumnya. Jadwalku sangat padat, tetapi aku berhasil menyelesaikan lagu baruku dalam waktu dua hari,” ucap Jessi.

Dikutip dari Yoursay, Jessi resmi merilis single terbarunya bertajuk ‘Zoom’ pada pukul 18.00 KST. ‘Zoom’ merupakan lagu bergenre hip-hop/ trap, dengan lirik yang ditulis oleh PSY, Bobblehead, dan YAMDDA.

“Lagu ini berjudul ‘Zoom’ dan bercerita tentang orang-orang zaman sekarang yang tidak bisa hidup tanpa ponsel pintar mereka,” ucap Jessi saat menjelaskan tentang lagu terbarunya.

“Banyak sekali perubahan mood di dalam lagu. Jika kamu mendengarkannya, maka kamu akan merasa terhubung dengan lirik lagu tersebut. Namun, karena banyak sekali menggunakan perubahan mood, rasanya akan sangat sulit menyanyikannya secara live,” tambahnya.

Jessi menjelaskan ia sangat bersemangat dengan perilisan lagu ‘Zoom’ dan sudah tidak sabar untuk menunjukkan lagu yang memiliki musik yang sangat berbeda dengan lagu-lagu miliknya terdahulu.

a juga mengatakan ingin sekali bertemu dengan para penggemarnya dan menampilkan lagu ‘Zoom’ secara live. Mengadakan konser juga satu hal yang ingin ia laksanakan.

Ketika ditanya pencapaian apa yang ingin ia raih dengan lagu terbarunya ‘Zoom’, Jessi mengatakan bahwa ia hanya ingin mendengar para penggemar menyemangatinya dengan kata-kata.

“Kau sudah melakukan yang terbaik,” papar Jessi. Tujuan lain yang ingin ia capai dengan lagu ‘Zoom’ yaitu ia hanya ingin tetap merasa bahagia.

Terakhir Jessi mengungkapkan, “Kalian semua akan menyukai lagunya saat kalian mendengarkannya. Lagu ini adalah lagu yang dapat membuat kalian merasa lebih baik. Kalian pasti akan itu menggumam dan bernyanyi saat mendengarnya,” ***

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Seru Banget! Aktor Tampan Keisha Alvaro Datang ke Podcast Bincang Bogordaily

6 Oktober 2022 - 20:13 WIB

Keisha Alvaro

Unggah Foto Tanpa Make Up, Brisia Jodie Dibully

6 Oktober 2022 - 18:28 WIB

Brisia Jodie dibully

Mangkir, Polisi Jadwalkan Ulang Pemanggilan Rizky Billar Pekan Depan

6 Oktober 2022 - 17:47 WIB

Rizky Billar mangkir

Dipanggil Polisi, Rizky Billar Mangkir! Pengacara: Terganggu Psikisnya

6 Oktober 2022 - 16:19 WIB

Asik! Podcast Bincang Bogordaily Kedatangan Keyboardist Hits, Siapakah Dia?

6 Oktober 2022 - 15:50 WIB

Kibordis

Keren! Agnez Mo, Artis Indonesia Pertama yang Dibuatkan Patung Lilin di Singapura

6 Oktober 2022 - 12:58 WIB

Trending di Selebritis