Monday, 27 May 2024
HomeHiburanFalcon Pictures Perkenalkan 7 Film Terbaru yang Siap Beredar Tahun Ini

Falcon Pictures Perkenalkan 7 Film Terbaru yang Siap Beredar Tahun Ini

Bogordaily.net – Falcon Pictures memperkenalkan film terbarunya yang segera rilis di bioskop. Bukan hanya satu, tapi tujuh sekaligus, yang akan segera tayang .

Kehadiran tujuh film ini diharapkan jadi penanda kebangkitan film Tanah Air yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19. Tujuh film yang dirilis Falcon Pictures antara lain Cinta Subuh, 12 Cerita Glen Anggara, Miracle In Cell No 7, Hello Ghost, My Sassy Girl, Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti, dan Warkop DKI Kartun.

Lewat event showcase pengenalan tujuh film yang digelar meriah, acara ini dihadiri oleh lebih dari tiga puluh artis ternama lintas generasi. Aktor dan aktris yang hadir yaitu, Prilly Latuconsina, Jefri Nichol, Aliando, Tiara Andini, Onadio Leonardo, Vino G Bastian, Bryan Domani, Mawar de Jongh, dan Adhisty Zara.

Lalu, Adipati Dolken, Enzy Storia, Rey Mbayang, Dinda Hauw, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen, Dhini Aminarti, Syakir Daulay, Adiba Khanza, Donny Damara, Junior Roberts, Abun Sungkar, Dannia Salsabilla, Ciara Brosnan, Randy Danistha, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Raja Giannuca, dan Graciella Abigail.

Frederica selaku Produser Falcon  mengatakan akan menjadi titik bagi Falcon Pictures kembali berkarya dan mengajak para penonton kembali ke bioskop.

“Mulai kini Falcon Pictures akan menggelar event showcase setiap enam bulan, untuk memperkenalkan film-film terbaru. Dimulai dengan event showcase ini,” kata Frederica.

“Semoga, hasil kerja keras kami untuk memproduksi film-film berkualitas, dapat menghibur masyarakat, dan menjadi awal yang baik buat Falcon Pictures,” harapnya lebih lanjut.

Berikut jadwal tayang tujuh film terbaru Falcon Pictures:

1. Cinta Subuh : 19 Mei 2022

2. My Sassy Girl : 23 Juni 2022

3. 12 Cerita Glen Anggara : 18 Agustus 2022

4. Miracle In Cell No 7 :  8 September 2022

5. Hello Ghost : 20 Oktober 2022

6. Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti : 24 November 2022

7. Warkop DKI Kartun : 29 Desember 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here