Friday, 29 March 2024
HomeHiburanGegara Investasi Bodong, Indra Kenz Hampir Bunuh Diri

Gegara Investasi Bodong, Indra Kenz Hampir Bunuh Diri

Bogordaily.net – Indra Kenz, afiliator binary option yang saat ini mendekam di sel tahanan polisi, bercerita jika dirinya hampir bunuh diri akibat penipuan . Pengakuan Indra Kenz yang pernah menjadi korban penipuan terungkap dalam akun YouTube Feni Rose Offial.

Dalam video, Indra menceritakan perjalanan karirnya yang berat. Ia mengakui sempat melakukan investasi yang membuatnya tertipu hingga miliaran rupiah. Hal itu diakui membuatnya hampir bunuh diri.

Sejak kecil, Indra Kenz telah belajar bisnis dan menjadi tulang punggung keluarga. Pria kelahiran Medan ini mengaku telah belajar bisnis semenjak ia berusia 15 tahun.

Ia sempat menjadi karyawan perusahaan asuransi, dan lain sebagainya. Karena membaca banyak buku, ia tersadar pentingnya investasi dan mulai melakukannya.

Tak disangka, salah satu investasi yang dilakukannya justru berbentuk penipuan. Alhasil, Indra mengalami stres karena kerugian yang dialami mencapai miliaran rupiah.

Situasi itu membuatnya hampir ingin mengakhiri hidupnya. Ia bahkan mengakui hampir loncat dari atas gedung tinggi di Medan.

“Paling parah aku udah hampir loncat mau bunuh diri. Sudah stres orang tua aku tahunya sudah punya rumah, punya mobil, tapi sebenarnya lagi hancur ditipu,” cerita Indra melalui akun YouTube Feni Rose Official seperti dikutip Suara.com, Senin 4 April 2022.

Beruntung ia tidak jadi menjalankan rencananya setelah ditegur oleh seorang pelayan. Indra pun mulai sadar dan perlahan-lahan mulai bangkit dengan dana Rp50 Juta dari menjual mobil.

“Aku terlalu takut untuk memberitahu orang tua karena ekspektasi orang tua sama aku tinggi banget,” sambungnya.

Ironisnya, saat ini Indra menjadi tersangka kasus penipuan yang juga membuat korbannya merugi. Banyaknya laporan korban membuat kasus ini semakin ditindaklanjuti, dengan menetapkan Indra sebagai tersangka.

Seluruh aset afiliator binary option ini juga disita oleh negara. Selain itu, pihak yang sempat mendapatkan dana dari Indra Kenz juga harus mengembalikan.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email [email protected] dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here