Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorGelar Santunan Anak Yatim, Abdullah Mansyuri Apresiasi DPD IKAPPI Kota Bogor

Gelar Santunan Anak Yatim, Abdullah Mansyuri Apresiasi DPD IKAPPI Kota Bogor

Bogordaily.net – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, tak sedikit kalangan masyarakat menggelar santunan baik ke anak yatim maupun dhuafa seperti yang dilakukan DPD Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Kota Bogor.

Bertempat di Sekertariat DPD IKAPPI, Jalan Sriwijaya Blok D2 No 10, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor sebanyak 100 anak yatim menerima santunan dari DPD IKAPPI pada Kamis, 28 April 2022.

Ketua DPP IKAPPI Pusat Abdullah Mansyuri sangat mengapresiasi upaya DPD IKAPPI Kota Bogor untuk berbagi kebahagiaan kepada anak yatim. 

“Tentunya ini merupakan berkah bagi kita semuanya, dan juga sebagai bentuk rasa peduli IKAPPI di wilayah,” ucap Abdullah.

Abdullah mengatakan, dirinya sebagai Ketua DPP sangat berharap masing – masing DPD di wilayah turut mencontoh apa yang dilakukan oleh DPD IKAPPI Kota Bogor. Pasalnya, IKAPPI harus jelas memiliki peran positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kehadiran IKAPPI untuk memberikan segala bentuk hal terbaik bagi perekonomian, pedagang, PKL, maupun UMKM ditengah masyarakat. Perlu adanya pengawalan ataupun juga advokasi bagi pedagang – pedagang pasar tradisional, serta perlu adanya sinergisitas yang positif pada pemerintah melalui dinas-dinas terkait,” katanya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here