Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanGlitch Mode NCT DREAM Tuai Banyak Prestasi di Chart Billboard!

Glitch Mode NCT DREAM Tuai Banyak Prestasi di Chart Billboard!

Bogordaily.net – Glitch Mode NCT DREAM tuai banyak prestasi di beberapa chart . Album Glitch Mode berhasil debut di beberapa chart musik yang telah diperbarui pada 4 April 2022 kemarin.

Album Glitch Mode baru saja dirilis pada 28 Maret lalu, berhasil debut di posisi kedua pada chart World Album , chart yang diurutkan berdasarkan penjualan album tradisional, album setara trek, dan album setara streaming (audio + video).

Posisi tersebut menjadikan album Glitch Mode sebagai album NCT DREAM yang memiliki posisi tertinggi di chart World Album .

Sebelumnya ada album We Young: The 1st Mini Album di posisi ketiga (2017), We Go Up: The 2nd Mini Album di posisi kelima (2018), We Boom: The 3rd Mini Album (2019) dan Reload (2020) yang sama-sama di posisi ketujuh, serta Hot Sauce: The 1st Album di posisi kesepuluh (2021).

Tak hanya itu, album yang berisikan sebelas trek tersebut debut di posisi kelima untuk chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales.

Chart Top Album Sales diukur berdasarkan penjualan album terpopuler di minggu tersebut. Sedangkan chart Top Current Album Sales berdasarkan unduhan paling populer minggu tersebut berdasarkan data penjualan.

Album Glitch Mode juga berhasil menduduki posisi tertinggi untuk chart Independent Albums dengan posisi ketujuh, mengalahkan album We Boom: The 3rd Mini Album di posisi ke-27 (2019) dan We Go Up: The 2nd Mini Album di posisi ke-35 (2018) yang juga pernah berada di chart yang sama.

Lagu utama ‘Glitch Mode' yang memiliki tajuk sama dengan albumnya tersebut, juga berhasil debut dalam chart populer yaitu 200 dengan menempati posisi ke-50. Sedangkan dalam chart Global Excl. US, lagu tersebut berhasil berada di posisi ke-126.

Berkat kepopuleran full album kedua mereka ini, boy group yang beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung itu berhasil kembali masuk dalam chart Artis 100 Billboard di posisi ke-39.

Sebelumnya pada 10 Agustus 2019, NCT DREAM debut untuk pertama kalinya dalam chart Artis 100 Billboard di posisi ke-90.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here