Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorGrebek Kampung Ala Dompet Dhuafa Bersama Armada, Hibur Warga Jelang Berbuka Puasa

Grebek Kampung Ala Dompet Dhuafa Bersama Armada, Hibur Warga Jelang Berbuka Puasa

Bogordaily.net dan Ciliwung Muara, hingga Tanjung Barat menghibur warga Tanjung Barat, tepatnya di Saung Ciliwung, Jumat, 15 April 2022.

Kegiatan ini berlangsung dengan beragam kegiatan mulai dari dongeng ceria, Dapur Keliling (Darling) hingga hiburan dari Armada.

Ketua Ramadan , Ali BastonGrebek Kampung Ala Bersama Armada, Hibur Warga Jelang Berbuka Puasai mengatakan, kegiatan Dapur Keliling ini akan memenuhi konsumsi berbuka maupun santapan sahur bagi masyarakat sekitar. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari membantu masyarakat di bulan Ramadan #JadiManfaat.

hadirkan dengan berbagai aktivitas bersama masyarakat. Kegiatan seperti marawis dari para ibu-ibu, lomba-lomba syiar agama Islam dari anak-anak, teknik pemadaman api dari tim DMC , Dapur Keliling dengan menyiapkan 350 paket makanan, menyiapkan takjil dengan memborong dagangan dari para pelaku UMKM sekitar untuk kita siapkan saat berbuka dan sahur bersama hingga sebar parcel Ramadan bagi masyarakat tidak mampu”, ujar Ali Bastoni, Ketua Ramadan , Jumat, 15 April 2022.

Di sela-sela keseruan acara, masyarakat Tanjung Barat, dimeriahkan dengan kehadiran Armada, bersama Rizal dan Andhit membawakan lagunya untuk menghibur para masyarakat yang hadir di acara tersebut sambil menunggu berbuka puasa.

Vokalis Armada, Rizal mengaku senang dan bangga, karena bisa menjadi bagian dalam acara ini.

“Alhamdulillah, kami bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di kawasan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Bahkan kita dapat berbagi baik melalui musik yang kami bawakan maupun program-program berkolaborAksi bersama ,” ujar Rizal Armada.*

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here