Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanBerkat Grey Suite, Suho EXO Dominasi iTunes Album Chart di 33 Negara

Berkat Grey Suite, Suho EXO Dominasi iTunes Album Chart di 33 Negara

Bogordaily.netLeader boy group EXO, Suho, membuktikan kepopularitasannya yang masih cemerlang lewat mini album keduanya bertajuk ‘'.

Dikutip dari Yoursay, Suho EXO resmi merilis mini album kedua ‘' pada Senin 4 April 2022, tepatnya pada pukul 18.00 KST.

Sesaat setelah perilisannya, album ‘' berhasil mencatat rekor yang mengesankan dengan duduk di No.1 Top Album Chart di 33 negara sekaligus, di antaranya Uni Emirat Arab, Meksiko, Arab Saudi, Singapura, Laos, Turki, Vietnam, Hong Kong, Malaysia, Rumania, Rusia, dan Thailand.

Lalu, Bulgaria, India, Kazakhstan, Paraguay, Brasil, Taiwan, Oman, Peru, Filipina, Republik Dominika, Portugal, Kamboja, Chili, Kolombia, Slovakia, Indonesia, Sri Lanka, Azerbaijan, Panama, Fiji, Kosta Rika, dan lain-lain.

Album ini juga berhasil memuncaki chart harian di beberapa platform musik domestik seperti, Hanteo Chart dan Synnara Records. Pencapaian ini membuktikan popularitas dan minat yang tinggi terhadap album ‘'.

' merupakan mini album kedua Suho yang dirilis setelah dua tahun dari album debut solonya ‘Self Potrait' tahun 2020 lalu. Album ini memiliki total enam buah lagu di dalamnya, antara lain , Morning Star, Hurdle, Decanting, Bear Hug (Come On), dan 75 Minutes. Album ini mengusung konsep ‘Waktu' seperti ‘Moment' di dalamnya.

Suho EXO juga ikut berpartisipasi dalam setiap proses produksi album ini, termasuk menulis lirik untuk semua lagu yang ada di dalam album tersebut.

Konsep ‘Waktu' yang diusung dalam album ‘' diibaratkan sebuah diary yang ditulis Suho saat idol K-Pop itu menghabiskan waktunya menjalani wajib militer selama dua tahun.

Suho juga akan menampilkan live stage lagu untuk pertama kalinya dalam acara ‘Limousine Service', sebuah konten live yang akan memanjakan kelima indra, yang ditayangkan pada channel YouTube KBS Kpop pada tanggal 5 April 2022, pukul 18.00 KST.

Selain itu, Suho EXO juga tampil dalam broadcast radio MBC FM4U ‘Noon's Hope Song, Kim Shin-young' dan KBS Cool FM ‘BTOB's Kiss the Radio' pada tanggal tanggal 5 April siang harinya untuk mempromosikan album comeback terbarunya ‘'.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here