Tuesday, 14 May 2024
HomeKabupaten BogorH-4 Lebaran, Kapolres Metro Depok Bersama Muspika Bojonggede Cek Pos Pam Operasi...

H-4 Lebaran, Kapolres Metro Depok Bersama Muspika Bojonggede Cek Pos Pam Operasi Ketupat Jaya

Bogordaily.net—H-4 hari Raya IdulFitri 1443 Hijriah, bersama Muspika Bojonggede mengecek persiapan (Pos Pam) Operasi Ketupat Jaya 2022 di pertigaan Bambu Kuning Bojonggede,pada Rabu, 27 April 2022

“Muspika Kecamatan Bojonggede dan Kapolres bersama-sama mengecek perisiapan pengamanan di Pos Pam Operasi Ketupat jelang di Pertigaan Bambu Kuning,” kata Camat Kemang Edi Suwito kepada wartawan.

Edi mengatakan, Operasi Ketupat Jaya 2022 itu untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat menyambut hari raya Idul Fitri 2022 di wilayah Bojonggede.

“Alhamdulilah Kapolres mengapresiasi Pos Pam tersebut dalam rangka pelayanan dan keamanan menyambut hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah,”kata Edi.

Lebih lanjut Edi mengatakan, wilayah Kecamatan Bojonggede yang penduduknya hampir kebanyakan perantau dan tahun ini mudik.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan telah dibentuk satgas pengaman di tingkat Desa.

“Dengan melibatkan linmas desa dibentuk satgas keamanan ditingkat desa jadi warga yang mudik itu bisa melapor ke satgas tersebut,”kata Camat.

Hal itu dilakukan untuk mencegah aksi maling rumah kosong saat pemilik rumah merayakan di kampung halamannya. Ruslan

“Karena biasanya ketika rumah kosonh itu akan menjadi incaran para pelaku kriminal jadi dengan adanya Satgas keamanan aksi maling rumah kosong bisa diminimalisir.”ungkapnya.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here