Friday, 24 May 2024
HomeViralViral, H Endang Karawang Beli Mobil Pakai Uang Koin Rp500 an!

Viral, H Endang Karawang Beli Mobil Pakai Uang Koin Rp500 an!

Bogordaily.net (62) yang kembali membuat heboh. Kali ini, ia membeli mobil seharga setengah miliar Rupiah dengan pecahan Rp500.

didampingi istri tercintanya hanya tampak memakai kemja bercorak warna merah dan celana pendek serta memakai topi yang sedikit miring.

Dengan gaya begitu, ia membawa ratusan bungkus berisi pecahan Rp500 dengan mobil bak terbuka.

“Saya ke sini hanya anter istri beli mobil Pajero,” kata , dikutip dari Detik, Kamis 7 April 2022.

H Endang

Lanjutnya, uang receh yang dibawanya berjumlah Rp133 juta didapatkan selama 4 bulan dari penghasilan penyediaan jasa penyebrangan jembatan perahu yang sempat .

“Totalnya itu Rp133 juta dan sisa kekurangan uangnya paling nanti ada sebagian pakai uang kertas. Uang receh itu hasil 4 bulan dari jembatan perahu,” katanya.

Sebelumnya, ia juga sempat tidak yakin akan dilayani baik oleh pihak dealer karena penampilannya. Memang, ketika Endang datang para karyawan dealer yang menerimanya sempat kaget.

“Tadi tuh saya kira pihak dealer tidak mau melayani saya karena penampilan saya seperti ini, tapi Alhamdulillah ternyata dilayani dengan baik walaupun saya hanya beli mobil pakai uang receh,” ujarnya.

Dikatakannya kembali, ia akan membeli mobil merek Pajero Sport dengan harga Rp606 juta.

“Tadi saya sudah pilih mobil pajero sport warna hitam, harganya tadi tuh Rp606 juta jadi paling nanti sisanya ada sebagian uang receh dan sebagian nanti pakai uang kertas,” ucapnya.

Sekedar diketahui, sosok H Endang ini sempat dan pernah jadi sorotan detikers. Sosoknya karena ia memiliki usaha jasa penyebrangan dengan memakai perahu dengan penghasilan Rp25 juta per hari.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here