Friday, 10 May 2024
HomeHiburanCedera Kaki, Haewon NMIXX Tidak Berpartisipasi di KCON 2022

Cedera Kaki, Haewon NMIXX Tidak Berpartisipasi di KCON 2022

Bogordaily.net – Akibat yang tidak diduga, Haewon dipastikan tak akan dapat berpartisipasi penuh dalam penampilan grup KCON mendatang.

Dikutip dari Soompi, JYP Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resmi mengumumkan bahwa Haewon mengalami cedera pergelangan kaki selama latihan dan karena itu dia tidak bisa berpartisipasi penuh dalam penampilan di ‘ Premiere' pada tanggal 7 Mei 2022 mendatang.

Berikut adalah pernyataan lengkap agensi mengenai status kesehatan Haewoon :

Halo, ini JYP Entertainment.

Pekan lalu, anggota Haewon mengalami cedera pergelangan kaki ringan selama latihan, jadi dia mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan menyeluruh.

Meskipun tidak akan ada halangan dalam kehidupan sehari-harinya, dokter menyarankan bahwa dia perlu menahan diri dari gerakan yang berlebihan, sehingga dia untuk sementara akan menghindari gerakan berat dan fokus pada perawatannya.

Oleh karena itu, kami menginformasikan bahwa Haewon tidak akan berpartisipasi penuh dalam pertunjukan ‘ Premiere in Seoul' yang dijadwalkan pada hari Sabtu, 7 Mei 2022.

Karena agensi kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, kami akan melakukan yang terbaik untuk membantunya pulih dengan cepat.

Kami meminta pengertian dari para penggemar.

Terima kasih.”

KCON adalah festival musik pop Korea terbesar yang yang menampilkan penampilan artis K-pop populer. Sebelum pandemi COVID-19, KCOM diadakan setiap tahun di luar Korea seperti Amerika Serikat, Prancis, Australia, Meksiko, Jepang, Thailand, dan banyak lagi.

Namun, sejak musim panas 2020, KCON telah diadakan secara online sebagai acara virtual dengan nama ‘KCON:TACT.'

Tahun ini, KCON tidak lagi digelar secara virtual. Ini akan menandai konser offline pertama KCON dalam dua tahun.

Premiere' akan dimulai di Seoul dari tanggal 7 hingga 8 Mei 2022 sebelum dilanjutkan di Tokyo dari tanggal 14 hingga 15 Mei 2022 dan Chicago dari tanggal 20 hingga 21 Mei 2022.

Banyak grup K-pop terkenal seperti MONSTA X, , THE BOYZ, STAYC, Highlight, TO1, NiziU, VIVIZ, LOONA , WJSN, Brave Girls, Kep1er, dan Hyolyn semuanya akan tampil di KCON 2022 Premiere

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here