Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaHasil Liga Champions, Manchester City Menang Tipis Atas Atletico Madrid

Hasil Liga Champions, Manchester City Menang Tipis Atas Atletico Madrid

Bogordaily.net – Leg pertama perempat final ,   menang tipis 1-0 atas . Gol Kevin De Bruyne pada menit ke-70 menjadi pembeda laga di Stadion Etihad, Manchester, Rabu, 6 April 2022, dini hari WIB.

Pasukan Diego Simeone membuat City frustrasi sepanjang babak pertama dengan pertahanan mereka yang dalam. Atletico hanya mengandalkan serangan balik sesekali untuk mengancam tuan rumah.

Man City sejatinya mendominasi di pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut. Bagaimana tidak, Atletico asuhan Diego Simeone menerapkan taktik bertahan total.

Hal itu membuat De Bruyne dkk. leluasa mengontrol bola. Akan tetapi, The Citizens butuh kerja keras membongkar pertahanan Atletico.

Hasilnya baru terlihat di menit 70. De Bruyne sukses mengonversi operan pendek Foden menjadi gol lewat tendangan mendatar ke gawang Jan Oblak.

De Bruyne kemudian memiliki upaya lain ke gawang, yang diblok dengan baik oleh kaki bek Stefan Savic.

Leg kedua akan diegalr di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada Kamis, 14 April 2022, dini hari WIB. Namun sebelum itu City memiliki pertandingan penting di kandang melawan rival perebutan gelar juara Liga Primer Inggris Liverpool pada Minggu, 10 April 2022.

“Babak pertama ketat; di babak kedua kami memiliki beberapa peluang dan bagus kami mengambil satu,” kata De Bruyne. “Saya berlari dan Phil menemukan saya dengan sempurna, saya harus tetap tenang dan untungnya saya melakukannya. Ini sangat sulit. Mereka bermain dengan hampir lima di belakang dan dengan lima di lini tengah.”

“Kami harus tetap tenang dan tidak mencoba untuk masuk ke dalam aksi mereka. Ini adalah cara mereka bermain,” kata dia.

itulah tadi hasil pertandingan menang atas .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here