Friday, 26 April 2024
HomeHiburanHeboh Video Mesra Celine Evangelista dan Ariel NOAH! Ini yang Dilakukannya di...

Heboh Video Mesra Celine Evangelista dan Ariel NOAH! Ini yang Dilakukannya di Atas Panggung

Bogordaily.net– Setelah resmi bercerai dari Stefan William, kerap mencuri perhatian. Kali ini video mesra Celine dan Ariel saat tampil di atas panggung bersama membuat heboh.

Seperti diketahui pesona Ariel saat berada di atas panggung memang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar terutama kaum hawa. Terlebih saat lagu yang dibawakannya memiliki makna yang mendalam. Banyak yang tak terkesima melihat penampilannya. Tak terkecuali .

Momen dan di atas panggung. (Instagram/najrielilham_069/andynoaharl/Liputan6.com/Bogordaily.net)

Seperti yang terlihat dalam Instagram Stories-nya. Mantan istri Stefan William itu naik ke atas panggung saat NOAH sedang memainkan lagu Mungkin Nanti. Dalam acara musik di Holywings itu Celine lalu ikut bernyanyi bersama di atas panggung.

Namun yang membuat heboh dan menuai sorotan adalah ketika Ariel menyambut Celine dengan menggandeng tangannya sambil tetap bernyanyi. Di sela itu, Ariel juga mempersilakan Celine untuk menyanyikan bait dari lagu yang sedang dibawakan.

Aksi panggung keduanya membuat penonton yang ada di lokasi ikut bersorak heboh. Dilansir Liputan6.com dari Instagram @andynoaharl, di panggung tersebut Ariel menyambut hangat Celine saat naik ke atas panggung dengan langsung menggandeng tangannya.

Ia juga mempersilakan Celine untuk menyanyikan bait dari lagu yang sedang dibawakan. Tampak pun terpana berhadapan langsung dengan Ariel. Satu tangannya bahkan terus memegangi dadanya sendiri.

Bahkan selama Celine di atas panggung, Ariel juga tak melepas tangan mantan istri Stefan William itu. Melihat aksi keduanya, penonton pun bersorak. Momen video mesra Celine dan Ariel tersebut ramai menjadi perbincangan warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here