Friday, 29 March 2024
HomeBeritaHey Pria! Jangan Terlalu Sering Mengeluarkan Sperma, Ini Dampak Buruknya

Hey Pria! Jangan Terlalu Sering Mengeluarkan Sperma, Ini Dampak Buruknya

Bogordaily.net –  Salah satu kebiasaan bahaya yang kerap dilakukan pria yang dapat merusak kualitas sperma adalah sering mengeluarkannya setiap hari. Namun hati-hati, sebab terdapat beberapa hal yang akan berdampak buruk ketika terlalu seringnya mengeluarkan air mani atau sperma.⁣

Masturbasi memang menajadi salah satu hal kerap menajadi perbincang di dunia kaum laki-laki. Namun ada sebuah peringatan, bahwa terlalu sering mengeluarkan sperma merupakan kondisi yang akan memperburuk seseorang.

Oleh sebab itu, mengurangi frekuensi masturbasi setiap minggunya adalah jalan keluar yang baik, sehingga hal ini akan menghindarkan diri Anda dari berbagai macam gangguan dan masalah seksual yang banyak dialami oleh sebagian pria.

Berikut beberapa dampak Masturbasi atau teralu banyak mengeluarkan sperma yang dikutip dari beberapa sumber:

Impotensi

Bahaya pria yang sering mengeluarkan sperma setiap hari dapat menyebabkan seorang pria mengalami disfungsi ereksi atau impotensi.

Impotensi merupakan suatu gangguan pada alat reproduksi yang bisa dialami oleh pria dalam usia berapapun terutama bagi yang berusia 40 tahu keatas.

Hal ini juga dapat menyebabkan gangguan saraf parasimpatik sehingga akan menyebabkan gangguan otak dalam melakukan respon hubungan seksual dan melemahnya kemampuan penis untuk ereksi.

Kebocoran katup air mani

Ketika anda mengalami impoten kemudian bisa terkena risiko ini. Hal ini menyebabkan penis anda mengeluarkan air mani padahal anda tidak dalam kondisi ereksi dan dapat memiliki penyakit berbahaya.

Karena kebiasaan tersebut bisa menyebabkan otot dilatih untuk menerima rangsangan yang bersifat minim dengan respon yang maksimal.

Masalah lain bisa timbul karena kebiasaan buruk ini seperti anda akan kehilangan rasa sensitivitas terhadap sentuhan diri sendri.

Mengalami rasa lelah sepanjang hari

Ketika pria mengalami orgasme maka otot-otot yang ada di dalam tubuh mengalami kontraksi sehingga, menyebabkan rasa lelah sepanjang hari dan membuatnya tidak bisa melakukan atau menyelesaikan aktivitas.

Iritasi dan infeksi pada penis

Hal ini juga bisa menyebabkan penis anda lecet dan bengkak karena tidak ada pelumas saat onani. Jika kondisi ini terjadi dalam waktu lama dan tanpa pengobatan bisa terjadi penyakit menular seksual.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here