Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaTebar Kebaikan Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Elektro UIKA Adakan Santunan

Tebar Kebaikan Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Elektro UIKA Adakan Santunan

Bogordaily.net – Tebar kebaikan di , mengadakan acara santunan yang bertema RAMBO (Ramadhan Mubarok Bersama Elektro), di yayasan As-syaja'ah Fityana, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu, 20 April 2022.

Acara santunan tersebut berhasil dilaksanakan dengan didampingi oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik dan Sains (Sahid Agustian H, S. T., M.kom) serta Kaprodi Teknik Elektro (Fithri Muliawati, S. T., S.pd.,M.T ) .

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada anak yatim di sekitar wilayah Sukaraja kaum Kabupaten Bogor. Selain itu, juga merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT terhadap berkah dari bulan suci ramadhan.

Dalam santunan tersebut, terdapat beberapa kegiatan yang dilakukan diantaranya melakukan edukasi listrik, games dan dilanjut penyerahan santunan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Luki Fajar, selaku ketua pelaksana dalam kegiatan ini, Rabu 20 April 2022.

Menurutnya dengan adanya kegiatan santunan ini, mendapatkan keberkahan di , sekaligus berbagi kebahagiaan dan keceriaan kepada para anak yatim.

“Kami berharap melalui santunan ini, kita semua bisa mendapatkan keberkahan terutama di ini, serta semoga para anak yatim mendapatkan kebahagian dan keceriaan lewat santunan ini,” ujar Luki Fajar, selaku ketua pelaksana kegiatan ini.*

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here