Wednesday, 15 May 2024
HomeHotelMempererat Silaturahmi, Hotel Horison Bogor Icon Gelar Media Gathering 

Mempererat Silaturahmi, Hotel Horison Bogor Icon Gelar Media Gathering 

Bogordaily.net – Hotel Horison yang berlokasi di Bukit Cimanggu City, Jalan Sholeh Iskandar No.1, RT 01/RW 13, Cibadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, menggelar acara bersama media cetak, online, food bloger dan Influencer kota Bogor & Jakarta, Selasa 5 April 2022.

Acara diselenggarakan pada waktu menjelang buka puasa bersama ini bertujuan untuk menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi.

Pada saat berbuka puasa, semuanya bersatu, berkumpul dan bercengkerama satu dengan yang lain, bersama-sama menunaikan sholat maghrib berjamaah, dan acara menarik lainnya seperti pembagian doorprize.

Hotel Horison memberikan berbagai promo menarik spesial khusus bulan ramadhan mempersembahkan paket “Semarak Ramadhan” memberikan banyak promo special diantaranya promo kamar, promo buka puasa dan paket meeting special Ramadhan.

Paket promo kamar bernamakan “Pak Somad” yaitu Paket Pesona Ramadhan, di harga Rp512.000 saja Hotel Horison sudah menawarkan stay 2 hari untuk satu malam di type kamar superior, paket ini juga sudah termasuk breakfast untuk 2 (dua) orang, atau breakfast bisa di ganti sebagai menu sahur, pool access, dan discount 10% untuk pemesanan makanan di resto.

Tidak kalah menarik dengan paket yang promo kamar, Hotel Horison mempersembahkan paket buka puasa all you can eat bernamakan “Ramadhan Berkat” yaitu berbuka dengan yang hemat, dengan Rp150.000,-  di Lagoon Resto saat berbuka puasa.

Dari makanan pembuka sampai makanan penutup disajikan khusus untuk anda, dengan 50 item makanan cita rasa nusantara, menyantap hidangan di restaurant Hotel Horison anda dapat melihat view kolam renang dan view asthetic hotel pada saat senja.

Spesial untuk pembelian paket 10 pax gratis 1 pax serta doorprize 1 voucher kamar Junior Suite dan berbagai merchandise lainnya yang akan diundi H+3 Lebaran,” ujar Bapak Komang Sumerta, GM Hotel Horison .

“Jalinlah ke-eratan dengan media karena kita adalah simbiosis mutualisme, yaitu saling membutuhkan satu sama lainnya. Harapan kami Promo Ramadhan yang akan di share dan di bahas dengan media akan menjadi trending topic atau menjadi iklan utama di Bogor dan dapat menyajikan kepuasan para tamu yang datang ke Hotel Horison ,” harap Komang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here