Hujan Deras Satu Bangunan di Rancabungur Roboh

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam Turun Hari Ini, Cek Harganya! Kecelakaan, Dua Pengendara Motor Terjatuh dari Flyover Pademangan Cara Beli Tiket Kereta Promo KAI 17 Agustus 2022 Cek Lokasi Sim Keliling, Senin 8 Agustus 2022 Ramalan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, Senin 8 Agustus 2022

Kabupaten Bogor ยท 15 Apr 2022 20:41 WIB

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Satu Bangunan Di Rancabungur Roboh


 Kondisi Bangunan Yang Roboh Karena Hujan Disertai Angin Kencang Di Desa Rancabungur Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor Pada Jumat 15 April 2022 Malam Hari. (Irfan/Bogordaily.net) Perbesar

Kondisi Bangunan Yang Roboh Karena Hujan Disertai Angin Kencang Di Desa Rancabungur Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor Pada Jumat 15 April 2022 Malam Hari. (Irfan/Bogordaily.net)

Bogordaily.net-Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Bogor dan sekitarnya mengakibatkan satu bangunan roboh di Desa Rancabungur, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor pada Jumat 15 April 2022 malam hari.

Pantauan BogorDaily.net saat dilokasi, bangunan tersebut berupa saung yang terbuat dari bambu, diperkirakan berukuran kurang lebih 4×4 meter.

Angin kencang membuat bangunan tersebut ambruk, bahkan tak berbentuk dan porak poranda, serta genteng yang menutupi atap, berserakan ke jalan raya.

Menurut Fitria, warga sekitar yang tinggal tak jauh dari lokasi bangunan tersebut mengatakan, sebelumnya saat ia sering melewati bangunan roboh tersebut, tak ada pemilik atau yang menempati.

“Roboh kena angin kenceng terus itu gentengnya juga ke jalan, emang ujan udah dari sore deres sama angin kenceng juga,” ungkapnya kepada BogorDaily.net Jumat 15 April 2022.

Selain bangunan roboh, kata Fitria, pepohonan juga ikut tumbang sekitaran bangunan tersebut. Bahkan ranting-ranting pohon pun hampir berserakan ke jalan.

“Itu juga pohon pisang roboh sama apa namanya ranting pohon juga mau ke jalan kena angin mungkin ya,” kata Fitria.

Beruntung saat insiden bangunan roboh tersebut tak ada warga yang sedang berteduh disaat hujan. Dan tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada laporan mengenai siapa pemilik dari bangunan yang berada dipinggir jalan raya Rancabungur tersebut.

(Muhammad Irfan Ramadan)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Ihsan Ayatullah Sebut Berikan Uang Karena Diminta Auditor BPK

8 Agustus 2022 - 19:46 WIB

Plaza Toyota Citeureup Hadirkan Promo, Ini Keunggulan Mobil Disini

8 Agustus 2022 - 19:32 WIB

Promo mobil

Seminggu, Pertalite di Sejumlah SPBU Wilayah Leuwiliang Kosong

8 Agustus 2022 - 18:47 WIB

SPBU Pertalite

TP-PKK Kabupaten Bogor Roadshow Monitoring dan Evaluasi

8 Agustus 2022 - 17:12 WIB

BNNK Bogor Bakal Datangi KRB, Ada Apa?

8 Agustus 2022 - 14:26 WIB

KNPI Gunung Sindur Diskusi Serap Aspirasi Pemuda dan Masyarakat Desa

7 Agustus 2022 - 15:07 WIB

Trending di Kabupaten Bogor