Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorHujan Deras Disertai Angin Kencang, Satu Bangunan Di Rancabungur Roboh

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Satu Bangunan Di Rancabungur Roboh

Bogordaily.net- disertai yang mengguyur wilayah Bogor dan sekitarnya mengakibatkan satu bangunan roboh di Desa Rancabungur, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor pada Jumat 15 April 2022 malam hari.

Pantauan BogorDaily.net saat dilokasi, bangunan tersebut berupa saung yang terbuat dari bambu, diperkirakan berukuran kurang lebih 4×4 meter.

membuat bangunan tersebut ambruk, bahkan tak berbentuk dan porak poranda, serta genteng yang menutupi atap, berserakan ke jalan raya.

Menurut Fitria, warga sekitar yang tinggal tak jauh dari lokasi bangunan tersebut mengatakan, sebelumnya saat ia sering melewati bangunan roboh tersebut, tak ada pemilik atau yang menempati.

“Roboh kena angin kenceng terus itu gentengnya juga ke jalan, emang ujan udah dari sore deres sama angin kenceng juga,” ungkapnya kepada BogorDaily.net Jumat 15 April 2022.

Selain bangunan roboh, kata Fitria, pepohonan juga ikut tumbang sekitaran bangunan tersebut. Bahkan ranting-ranting pohon pun hampir berserakan ke jalan.

“Itu juga pohon pisang roboh sama apa namanya ranting pohon juga mau ke jalan kena angin mungkin ya,” kata Fitria.

Beruntung saat insiden bangunan roboh tersebut tak ada warga yang sedang berteduh disaat hujan. Dan tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada laporan mengenai siapa pemilik dari bangunan yang berada dipinggir jalan raya Rancabungur tersebut.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here