Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorRayakan Hut ke-28, RS AZRA Beri Edukasi "Menuju Bogor Sehat 2022"

Rayakan Hut ke-28, RS AZRA Beri Edukasi “Menuju Bogor Sehat 2022”

Bogordaily.net – Dalam rangka merayakan HUT ke-28, RS AZRA memberikan dengan mengangkat tema “”, Rabu 6 April 2022.

Acara ini diawali dengan doa bersama yang dilakukan secara daring melalui zoom yang dihadiri oleh jajaran direksi, manajemen, dokter dan karyawan RS AZRA.

Acara tersebut merupakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat yang selalu menyertai langkah Rumah Sakit Azra hingga dapat mencapai usia saat ini.

Rangkaian kegiatan selanjutnya yaitu melakukan kesehatan tentang ‘Etika Batuk' dan ‘Cuci Tangan' kepada pasien. ini disampaikan dengan baik oleh Zr Ajeng Puspa Indah AMK, selaku Duta cuci tangan RS AZRA.

“Menjaga kebersihan tangan sangatlah penting, mencuci tangan merupakan tindakan paling sederhana dan salah satu cara paling efektif untuk menghentikan penyebaran kuman dan infeksi penyakit,” ucapnya. Selain cuci tangan, lainnya adalah tentang bagaimana etika batuk yang baik dan benar.

Acara ditutup dengan pemberian masker, souvenir kepada pasien rawat jalan khususnya pasien anak dan pemberian souvenir untuk pasien anak rawat inap juga melahirkan.

Selain acara , RS AZRA juga rutin setiap hari selama ramadhan memberi santunan kepada warga sekitar. Pada HUT ke-28 tahun ini Rumah Sakit AZRA terus berupaya meningkatkan layanan kesehatan, terhadap pasien melalui program-program baru untuk memfasilitasi kebutuhan pasien.

Program tersebut diantaranya yaitu adanya Ruang Bersalin Exclusive, Screening Tumbuh Kembang Anak, Telemedicine online (Poli Online), sserta Layanan Tindakan Operasi Katarak metode Phaco.

Dalam perkembangannya, RS AZRA banyak menerima masukan-masukan dan terus melakukan perbaikan-perbaikan. Berkat konsistensinya dalam memberikan pelayanan yang cepat, ramah dan berkualitas, RS AZRA dapat terus melayani masyarakat, khususnya Kota Bogor di usia yang ke-28 tahun.

Dalam kesempatan ini, RS AZRA juga mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan serta dukungan masyarakat dan seluruh pihak, sehingga di usianya yang ke-28 tahun, akan senantiasa terus memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelayanan kesehatan kepada pasien dan seluruh lapisan masyarakat di Kota Bogor dan sekitarnya melalui pelayanan yang lebih cepat, ramah dan berkualitas.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here