Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanMoment Hyun Bin dan Son Ye Jin Bulan Madu Bikin Netizen Baper

Moment Hyun Bin dan Son Ye Jin Bulan Madu Bikin Netizen Baper

Bogordaily.net – Foto pasangan selebriti Korea dan Son Ye Jin tersebar luas di media sosial. Keduanya tampak serasi saat berjalan di bandara.

Menurut media Korea lainnya, pasangan itu dikabarkan akan pergi ke Amerika. Sebagaimana selebriti Korea biasanya, kemanapun mereka pergi, pasti akan selalu tertangkap oleh kamera.

dan Son Ye Jin juga ditemui oleh media ketika keduanya sedang berada di bandara Incheon untuk berangkat.

tampak pertama yang tiba dan menyapa kamera dengan melambai kepada mereka, lalu Son Ye Jin yang menyusul, yang tampil cantik dengan celana jins biru muda dan blazer serta kemeja putih.

Pasangan bahagia itu benar-benar memancarkan energi dari pasangan yang baru menikah. Bahkan, dalam foto yang diunggah, terlihat sedang membawakan tas Son Ye Jin ditangannya, sedangkan Son Ye Jin menenteng jaket .

dan Son Ye Jin tersebar luas di media sosial.(IG @modadosdrama/Bogordaily.net)

Keduanya tampak begitu puas berjalan-jalan di sekitar bandara dan menikmati waktu bersama setelah resmi menikah, karena tentu saja, sebelumnya bagi mereka yang merupakan pasangan selebriti akan sangat sulit untuk muncul di tempat umum begitu saja.

Sebelumnya, pasangan tersebut sudah menikah pada 31 Maret 2022. Bahkan seluruh dunia juga turut bahagia dengan kabar tersebut, khususnya para penggemar yang telah mendukung keduanya sejak drama yang diperankan dan Son Ye Jin, Clash Landing On You usai ditayangkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here