Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorIbu-Ibu Kades se-Kabupaten Bogor Adakan Acara Silaturahmi Sahabat Elly

Ibu-Ibu Kades se-Kabupaten Bogor Adakan Acara Silaturahmi Sahabat Elly

Bogordaily.net – Ibu-Ibu kades se- mengadakan acara . Acara tersebut  digagas oleh Paguyuban Istri Kepala Desa se-.

Saat ditemui awak media, Ibu Elly sapaan akrab Hj. Halimah Yasin menuturkan, bahwa ide atau gagasan acara ini berasal dari ibu-ibu Kades dan kepala desa se-.

“Alhamdulillah di akhir pekan ini dapat bersilaturahmi dengan para wanita hebat Ibu Kades Se . ini bagian dari kolaborasi kami sebagai wanita dalam memberikan peranan dan berkontribusi untuk membangun bogor,”ucap Elly Yasin.

Sementara itu dalam pembahasan acara silatutahmi bersama ibu-ibu kades yakni terkait kesetaraan gender menurut Elly kesetaraan gender ini sangat penting adanya, karena peranan perempuan sangat berpengaruh ditingkat pejabat publik dalam mengambil kebijakan bagi masyarakat.

“Kesetaraan gender ini penting adanya karena peranan perempuan sangat berpengaruh baik di tingkat legislatif, eksekutif, dan juga ibu kades sebagai pejabat publik di wilayahnya dalam mengambil kebijakan untuk menuju perubahan yang sangat di rasakan oleh masyarakat,” jelasnya

Selain itu tujuanya, diharapkan dapat memberikan perubahan bahwa dengan niat karena ibadah, perempuan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Tentunya dengan niat ibadah dalam memberikan perubahan kami yakin bahwa perempuan bisa melaksanakan tugas dengan baik,” pungkasnya.

Di bulan Ramadan ini, dengan adanya yang diadakan oleh ibu-ibu Kades se- ini, diharpkan agar tetap dan terus terjalin yang berkepanjangan.***

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here