Monday, 20 May 2024
HomeKabupaten BogorIed In India, Kemeriahan Menyambut Hari Raya di Cibinong City Mall

Ied In India, Kemeriahan Menyambut Hari Raya di Cibinong City Mall

Bogordaily.net – Menyambut Ramadhan dan /1443 H, mengusung tema besar Ied In India. Event ini akan berlangsung 1 April sampai 16 Mei 2022.

Pada awal Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri, dan tenant-tenant menggelar Free Takjil In The City, di mana customer dapat menikmati takjil yang disajikan di Takjil Corner area ground floor. Event musik reguler juga akan menemani waktu menjelang berbuka pada Selasa dan Jumat malam.

Setiap tahunnya, menghadirkan aksi panggung yang menarik dengan didukung talent-talent berkualitas.

Tahun ini mengusung tema Ied In India menghadirkan cabaret yang berkisah tentang cerita Alibaba yang diperankan oleh para cosplayer taraf international dalam “The Adventures of Alibaba”.

Pertunjukan ini hadir pada 9, 14, 16, 23, 24, 30 April dan 5, 7 Mei pukul 16.00 WIB di atrium utama, Ground Floor. Akan ada banyak aksi menarik dan trik-trik yang mendukung jalannya cabaret ini.

Rangkaian acara dimulai dengan City Mall Blog & Vlog Contest yang berhadiah total Rp20.000.000, yang berakhir pada 31 Mei 2022. Kontes ini terbuka untuk umum dengan tema “Memories Made at ”.

Kemudian para tenant memberikan penawaran terbaik dalam Ramadhan Big Sale dengan diskon hingga 70% di berbagai tenant terutama tenant fashion.

Kemudian ada juga panggung bertema Taj Mahal yang diisi oleh tausiah dan beragam kegiatan menarik lainnya dari Lembaga Zakat Al – Azhar pada 16 April 2022.

Selain itu, tak lupa management menggelar CSR dengan menyelenggarakan Buka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa, dari wilayah sekitar yang dijadwalkan tanggal 19 April 2022.

Tentunya kegiatan yang setiap bulannya ada yaitu Community Corner hadir kembali dengan komunitas Asosiasi Ibu Menyusui (AIMI) pada 23 April 2022. Event pendukung lainnya seperti live shopping dan live talkshow melalui media social instagram juga terus berlanjut.

“Tujuan kami adalah selalu memberikan yang terbaik dan berbeda untuk pengunjung setia , tentunya agar pengunjung yang datang memiliki experience berbeda saat mengunjungi dan merasa senang berbelanja juga menghabiskan waktu di Cibinong City Mall. Tentunya hal ini kami lakukan untuk meningkatkan penjualan ke tenant kami,” ungkap Dimas Ario Andhika, General Manager Cibinong City Mall.

Cibinong City Mall tentunya akan selalu memberikan sesuatu yang lebih kepada pengunjung setianya. Salah satunya dengan shopper incentive program. Kali ini ada exclusive merchandise, voucher Cinema XXI, voucher belanja, perlengkapan rumah tangga, hingga logam mulia.

Hal itu ditujukan untuk pengunjung yang berbelanja pada periode 4 April – 13 Mei 2022 dengan minimal pembelanjaan Rp1.000.000,- berlaku struk gabungan pada hari yang sama. Program ini berlangsung setiap Senin – Jumat.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here