Monday, 6 May 2024
HomeBeritaImbang Lawan Bayern, Villarreal Melaju ke Semifinal Liga Champions!

Imbang Lawan Bayern, Villarreal Melaju ke Semifinal Liga Champions!

Bogordaily.net– Duel antara vs dalam leg kedua perempatfinal , Rabu, 13 April 2022 dini hari WIB berakhir imbang 1-1. Hasil ini membuat melaju ke semifinal . The Yellow Submarine lolos dengan agregat 2-1.

Dalam duel yang berlangsung di Allianz Arena, Gerard Moreno dkk unggul 1-0 pada leg pertama di Estadio de la Ceramica.

Dilansir dari Detik.com, tim tuan rumah menggempur pertahanan sepanjang babak pertama, tetapi gagal membuahkan hasil. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah tidak mengendurkan serangan. Bola tembakan Dayot Upamecano pada menit ke-49 masih melayang di atas mistar. Bayern memecah kebuntuan dua menit berselang.

Robert Lewandowski mencatatkan namanya di papan skor. Striker Polandia itu mendapat umpan pendek dari Mueller, sebelum menendangnya masuk ke gawang The Yellow Submarine. Bayern unggul 1-0.

Bayern terus menggempur lini belakang demi mendapat gol kedua. Bola sundulan Mueller pada menit ke-70 belum menemui sasaran. mendapat kans pada menit ke-81. Bola tembakan rendah Danjauma masih menyamping dari gawang Bayern.

Tiga menit sebelum waktu normal habis, anak asuh Unai Emery itu menyamakan kedudukan. Pemain pengganti, Samuel Chukwueze, mencetak gol tap-in memaksimalkan umpan tarik Gerard Moreno.

Bayern terus berusaha mencetak gol kedua di sisa waktu yang ada, sedangkan kubu lawan bertahan mati-matian agar tak kebobolan. Skor 1-1 bertahan hingga pluit panjang berbunyi. lolos ke semifinal dan akan bertemu pemenang antara Liverpool vs Benfica.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here