Friday, 3 May 2024
HomeBeritaIvan Rakitic Nyaris Bugil Usai Hadapi Barcelona

Ivan Rakitic Nyaris Bugil Usai Hadapi Barcelona

Bogordaily.net – Gelandang Kroasia yang kini berseragam Sevilla, nyaris pulang dalam keadaan usai membela timnya menghadapi . Kejadian itu terjadi di pekan ke-30 Liga Spanyol 2021/2022 yang berlangsung di Camp Nou, Senin, 4 April dini hari WIB.

Rakitic merupakan mantan pemain yang masih punya tempat di hati para penggemar. Tak heran jika kehadirannya di Camp Nou, meski untuk membela Sevilla, masih mendapat sambutan hangat dari para penggemar Blaugrana.

Gelandang internasional Kroasia justru melakukan aksi nekat dengan memberanikan diri bertelanjang dada hanya menyisakan celana dalam di Nou Camp.

Dikutip Football Espana, hal tersebut dilakukan lantaran Rakitic ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar yang hadir di Nou Camp.

Tak berselang lama, suporter lain ikut mendatangi Rakitic dan meminta celananya. Tanpa pikir panjang, Rakitic ternyata juga melepas celana itu dan memberikannya kepada suporter yang ada di tepi lapangan.

Alhasil, karena celana dan jersey-nya diminta suporter Barca, nyaris . Kejadian itu terjadi di pekan ke-30 Liga Spanyol pemain kelahiran Swiss tersebut akhirnya berjalan meninggalkan Camp Nou dengan keadaan nyaris karena hanya mengenakan celana dalam.

“Rakitic berakhir dengan celana dalamnya setelah memberikan baju dan celana kepada beberapa penggemar dari stand animasi Camp Nou. Dia memenangkan 13 gelar di , pemain yang sangat dicintai oleh Catalans,” tulis pemilik akun mengiringi video Rakitic.

Sebagaimana diketahui, Rakitic membuat 310 penampilan untuk di semua kompetisi, menyumbang 35 gol dan 42 assist sejak bergabung pada 2014 hingga 2020.

Dia memenangkan segalanya di Nou Camp; empat gelar La Liga, empat gelar Copa del Rey, dua gelar Supercopa de Espana, satu gelar Liga Champions, satu Piala Super Eropa dan satu Piala Dunia Antarklub.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here