Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorJam Buka Mojosky Resto dan Karaoke Selama Bulan Ramadan, Cek Jadwalnya Disini

Jam Buka Mojosky Resto dan Karaoke Selama Bulan Ramadan, Cek Jadwalnya Disini

Bogordaily.net-Selama bulan suci , yang berlokasi di Lippo Plaza Ekalokasari lantai 5, Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, tetap beroperasi atau .

Di bulan Ramdan ini, banyak tempat makan atau kafe yang mulai beroperasi saat sore hari. Salah satunya, .

Adapun terbaru selama bulan , setiap harinya Mojosky mulai buka dari jam 15.00 sampai 22.00 Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB).

Untuk kalian yang bingung mau ngopi atau cari tempat makan malam hari saat bulan , tentunya Mojosky menjadi piliha yang tepat karena tempatnya yang strategis berada diarea .

Mojosky selama bulan juga menyediakan spesial menu berbuka puasa, yaitu, sop iga dengan harga 60 ribu, nasi goreng 30 ribu, beef black pepper 60 ribu, dan tentunya gratis takjil.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati berbuka puasa dengan suguhan pemandangan Kota Bogor, bisa juga, karena Mojosky menyediakan ruangan outdoor.

Ruangan outdoor tersebut bernuansa pantai, dengan pasir pantai yang asli, ditambah interior kayu khas pantai menambah kesan yang berbeda saat berbuka puasa.

Menarik bukan? Ayo tunggu apalagi, segera rencanakan momen buka bersama anda denga teman atau keluarga, hanya di Bogor.

Untuk info lebih lanjut, kalian bisa menghubungi kontak ke no 081939469285, atau bisa langsung cek Instagramnya @mojosky_

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here