Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorJelang Lebaran, Dandim 0606 Kota Bogor Berikan Bingkisan Kepada 65 Veteran

Jelang Lebaran, Dandim 0606 Kota Bogor Berikan Bingkisan Kepada 65 Veteran

Bogordaily.net – Menjelang Hari Raya IdulFitri 1443 Hijriah, bersama Suhu Guntur memberikan santunan dan bingkisan kepada veteran yang sudah berjuang demi bangsa Indonesia.

Kegiatan tersebut dilakukan di Makodim 0606 Kota Bogor, Jalan Jenderal Sudirman No.33, RT.02/RW.04, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis 28 April 2022.

Pada kesempatan itu, Letkol Inf Ali Akhwan memberikan santunan dan bingkisan secara simbolis kepada veteran.

Letkol Inf Ali Akhwan menyampaikan, pada kegiatan ini sebagai wujud generasi muda di Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang peduli terhadap veteran – veteran yang berada di Kota Bogor.

“Kita memberikan santunan sebanyak 65 veteran yang berada di kota Bogor,” kata , Letkol Inf Ali Akhwan kepada awak media.

“Kami siap meneruskan perjuangan para senior, jangan dilihat berapa besar santunan yang kami berikan, terpenting adalah makna dari silahturahmi ini,” ucapnya.

Menurut nya, Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan. Dan prajurit yang militan adalah prajurit yang menghargai jasa para veteran.

Pada kesempatan yang sama, Veteran Kemerdekaan Soetrisno mengucapkan terimakasih banyak kepada , Letkol Inf Ali Akhwan yang peduli terhadap para veteran di Kota Bogor.

“Bingkisan yang diberikan Dandim ini sangat bermanfaat sekali, dan sangat perduli kepada kami para veteran,” katanya.*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here