Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorJelang Lebaran, Pengdara Kendaraan Bermotor Padati Jalan Sholeh Iskandar

Jelang Lebaran, Pengdara Kendaraan Bermotor Padati Jalan Sholeh Iskandar

Bogordaily.net – Jelang lebaran, Jalan Sholeh Iskandar terpantau mengalami kepadatan, Kamis 28 April 2022. Puluhan kendaraan bermotor nampak memadati jalan terebut.

Pantauan Bogordaily.net dilokasi sekitar pukul 17.30, terlihat banyak kendaraan keluar dari arah Toll Bor menuju ke arah Jl Sholeh Iskandar, maupun sebaliknya, sehingga sempat mengalami kemacetan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Bogor Utara, Engkus Kuswaha, dalam wawancara dengan Bogordaily.net, Kamis 28 April 2022.

Menurutnya untuk saat ini peningkatan kendaraan sudah mulai terjadi, dan pihaknya telah melakukan pengamanan di wilayah Bogor, sedangkan di Jalan Sholeh Iskandar sendiri, kepadatan sering terjadi setiap hari.

“Kita pengamanan untuk wilayah Bogor, kalau untuk kepadatan disini memang setiap hari padet, tapi kelihatanya sudah ada peningkatan,”ucapnya

Sementara itu untuk pos pengamanan sudah terlihat, dan didalamnya terdapat pos pengamanan lalu lintas, tetapi untuk yang lebih mengetahui terkait pos yakni jajaran Lalu Lintas dari Polresta Bogor Kota.

“Untuk pos pengamananya kan termasuk di dalamnya kan pos , tetapi untuk yang bisa menjawab hanya dari jajaran lalu lintas,” jelasnya

Selain itu menurut Kuswaha, terkait peningkatan kendaraan bermotor ke arah Tol Borr, dari pihaknya belum bisa memastikan dan yang lebih mengetahui lebih jelasnya langsung dari Kasatlantas Polresta Bogor Kota.

“Kalau untuk yang arah tol, yang lebih tau langsung dari kasatlantas,” pungkasnya. (*)

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here