Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorJelang Lebaran, Toko Baju di Pasar Anyar Bogor Diserbu Warga

Jelang Lebaran, Toko Baju di Pasar Anyar Bogor Diserbu Warga

Bogordaily.net – Seminggu Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Toko Baju di wilayah Pasar Anyar Bogor, Di padati oleh pembeli, Sabtu 23 April 2022.

Terhitung sepekan menjelang , warga Kota Bogor berbondong bondong mengunjungi toko pakaian guna membeli keperluan di Hari Raya.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, terlihat banyak pembeli yang sedang memadati toko baju untuk membeli atau sekedar melihat-lihat, hal ini karena adanya promo diskon yang sedang diadakan oleh Toko Baju RB menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Para pengunjung di Pasar Anyar Bogor seolah melampiaskan kerinduan dan berbelanja pakain , karena tahun lalu tidak bisa bebas berbelanja dan berdesakan karena pandemi.

Terlihat juga banyak pengunjung yang rata-rata kaum emak-emak sedang memilih baju yang sedang ada promo diskon, untuk persiapan jelang .

Seperti yang disampaikan oleh salah satu Karyawan RB yang enggan disebutkan namanya, menurutnya untuk saat ini dia ramai pengunjung yang datang untuk membeli atau sekedar mencari pakaian menjelang hari raya idul fitri.

Menurutnya untuk saat ini banyaknya pengunjung yang datang karena ada promo diskon yang berlangsung setiap hari mulai dari 20 hingga 50 persen.

“Diskonya sampe minggu pokonya hari weekend ajh, hari biasa diskonya 20 persen, rame banget untuk hari ini,”.ucapnya

Selain itu menurutnya pakaian yang mendapat diskon antara lain, baju dan celana panjang, dan berbagai pakaian lainya.

“Untuk yang diskon 50 persen itu yang ini, baju sama celana panjang,” pungkasnya.

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here