Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorJelang Mudik lebaran, Terminal Baranangsiang Sediakan Posko Mudik

Jelang Mudik lebaran, Terminal Baranangsiang Sediakan Posko Mudik

Bogordaily.net – Jelang Hari Raya Idulfitri 1443H, Terminal Baranangsiang, Kota Bogor, sediakan Posko . Posko tersebut disediakan guna kenyamanan para pemudik.

Pantauan Bogordaily.net dilokasi, terlihat sudah banyak posko-posko yang disediakan oleh Terminal Baranangsiang jelang lebaran tahun ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Petugas Terminal Baranangsiang, Silvia dalam wawancara dengan Bogordaily.net, Rabu 27 April 2022.

Menurut Silvia, untuk Terminal Baranangsiang akan menyiapkan Posko untuk , serta Posko Kesehatan yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, serta akan ada pengecekan dari petugas terkait protokol kesehatan.

“Terminal Baranangsiang ini menyiapkan posko untuk dan posko gratis itu posko kesehatan, bekerja sama dengan dinkes, kami melakukan ketat protokol kesehatanya itu dipantau oleh petugas kami disini, bekerja sama juga dengan polisi juga untuk lalu lintas,”ucapnya.

Lanjut menurut Silvia hingga saat ini aktivitas pemudik di Terminal Baranangsiang terbilang masih landai, dan mungkin akan terjadi peningkatan pada H-3 Jelang Lebaran, serta menurutnya setiap PO Bus yang ada sudah mempersiapkan Bus cadanganya

“Sementara ini masih belum ada peningkatan penumpang, masih landai, mungkin H-3 itu ada peningkatan, dan setiap PO sudah mempersiapkan bus cadanganya,”jelasnya

Sementara itu menurut Silvia, Terminal Baranangsiang sudah menyediakan Gratis, dan besok akan diadakan acara seremonialnya, bagi pemudik gratis yang sudah mendaftar ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, serta akan memberangkat kan 15 unit bus bagi pemudik gratis.

“Kami juga menyediakan gratis, yang akan dilaksanakan besok 28 April, disini seremonialnya, yang sudah dilakukan pendaftaranya di Dishub Kota Bogor, dan dilaksanakan di Terminal Baranangsiang, sebanyak 15 bis besok berangkat,” pungkasnya.

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here