Jessi Akan Comeback di Bulan April!

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Selebritis ยท 3 Apr 2022 10:41 WIB

P Nation Konfirmasi Jessi Akan Comeback di Bulan April!


 Jessi keluar dari P Nation.(Allkpop/Bogordaily.net) Perbesar

Jessi keluar dari P Nation.(Allkpop/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Dilansir dari laman Allkpop, P Nation mengungkapkan gambar teaser untuk comeback Jessi pada bulan April 2022 mendatang, Minggu 3 April 2022.

Sehari sebelumnya, P Nation mengunggah teaser ‘coming up next’ yang membuat penggemar idol dari agensi P Nation berspekulasi siapakah yang akan comeback di bulan ini.

Wanita kelahiran Amerika pada tanggal 17 Desember 1988 ini memulai debutnya sebagai penyanyi, penulis lagu dan rapper pada tahun 2005 hingga sekarang. Saat ini Jessi berada di bawah naungan P Nation agensi milik PSY.

Comeback Jessi yang akan datang kali ini menandai perilisan karya terbarunya dalam satu tahun dan sebulan sejak singlenya ‘What Type Of X’ yang sangat sukses pada bulan Maret 2021 lalu.

Kolaborasinya dengan salah satu program variety show Korea Selatan yang viral yaitu Mnet’s ‘Street Woman Fighter’ dengan single ‘Cold Blooded,’ di mana Jessi menulis lagu untuk tantangan para peserta membuat choreography lagu tersebut.

Dalam video musik untuk single ‘Cold Blooded’ Jessi juga berkolaborasi bersama Para Street Woman Fighter yaitu YGX, HolyBang, Prowdmon, Coca n’Butter, Hook dan Lachica.

Dalam gambar teaser yang dibagikan melalui media sosial Instagram ini P Nation memperlihatkan, Jessi dan Psy berada di trading cards mereka sendiri untuk tema Pokemon.

Tema Pokemon yang diusung P Nation untuk comeback Jessi kali ini sempat populer karena roti isi edisi terbatasnya di Korea Selatan. Bahkan orang-orang banyak yang mengoleksi stiker dari roti tersebut.

Selain tema Pokemon, dalam teasernya Jessi berpose dengan tatapan tajam, dan nomor kartu 413. Yaitu bisa dipastikan bahwa jadwal comebacknya adalah pada 13 April 2022 mendatang.

Hal manis dalam teaser comeback adalah terdapat juga kartu yang menampilkan wajah sang CEO, PSY dengan nomor kartu 042, merupakan penyebutan unik nama PSY melalui angka dalam bahasa Korea.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Seru Banget! Aktor Tampan Keisha Alvaro Datang ke Podcast Bincang Bogordaily

6 Oktober 2022 - 20:13 WIB

Keisha Alvaro

Unggah Foto Tanpa Make Up, Brisia Jodie Dibully

6 Oktober 2022 - 18:28 WIB

Brisia Jodie dibully

Mangkir, Polisi Jadwalkan Ulang Pemanggilan Rizky Billar Pekan Depan

6 Oktober 2022 - 17:47 WIB

Rizky Billar mangkir

Dipanggil Polisi, Rizky Billar Mangkir! Pengacara: Terganggu Psikisnya

6 Oktober 2022 - 16:19 WIB

Asik! Podcast Bincang Bogordaily Kedatangan Keyboardist Hits, Siapakah Dia?

6 Oktober 2022 - 15:50 WIB

Kibordis

Keren! Agnez Mo, Artis Indonesia Pertama yang Dibuatkan Patung Lilin di Singapura

6 Oktober 2022 - 12:58 WIB

Trending di Selebritis