Friday, 29 March 2024
HomeHiburanP Nation Konfirmasi Jessi Akan Comeback di Bulan April!

P Nation Konfirmasi Jessi Akan Comeback di Bulan April!

Bogordaily.net – Dilansir dari laman Allkpop, P Nation mengungkapkan gambar teaser untuk Jessi pada bulan April 2022 mendatang, Minggu 3 April 2022.

Sehari sebelumnya, P Nation mengunggah teaser ‘coming up next' yang membuat penggemar idol dari agensi P Nation berspekulasi siapakah yang akan di bulan ini.

Wanita kelahiran Amerika pada tanggal 17 Desember 1988 ini memulai debutnya sebagai penyanyi, penulis lagu dan rapper pada tahun 2005 hingga sekarang. Saat ini Jessi berada di bawah naungan P Nation agensi milik .

Jessi yang akan datang kali ini menandai perilisan karya terbarunya dalam satu tahun dan sebulan sejak singlenya ‘What Type Of X' yang sangat sukses pada bulan Maret 2021 lalu.

Kolaborasinya dengan salah satu program variety show Korea Selatan yang viral yaitu Mnet's ‘Street Woman Fighter' dengan single ‘Cold Blooded,' di mana Jessi menulis lagu untuk tantangan para peserta membuat choreography lagu tersebut.

Dalam video musik untuk single ‘Cold Blooded' Jessi juga berkolaborasi bersama Para Street Woman Fighter yaitu YGX, HolyBang, Prowdmon, Coca n'Butter, Hook dan Lachica.

Dalam gambar teaser yang dibagikan melalui media sosial Instagram ini P Nation memperlihatkan, Jessi dan berada di trading cards mereka sendiri untuk tema Pokemon.

Tema Pokemon yang diusung P Nation untuk Jessi kali ini sempat populer karena roti isi edisi terbatasnya di Korea Selatan. Bahkan orang-orang banyak yang mengoleksi stiker dari roti tersebut.

Selain tema Pokemon, dalam teasernya Jessi berpose dengan tatapan tajam, dan nomor kartu 413. Yaitu bisa dipastikan bahwa jadwal nya adalah pada 13 April 2022 mendatang.

Hal manis dalam teaser adalah terdapat juga kartu yang menampilkan wajah sang CEO, dengan nomor kartu 042, merupakan penyebutan unik nama melalui angka dalam bahasa Korea.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here