Sunday, 29 September 2024
HomeHiburanIni Alasan Jin BTS Hampir Menangis Saat Konser

Ini Alasan Jin BTS Hampir Menangis Saat Konser

Bogordaily.net – Saat memberikan pesan terakhir setelah konser empat malam ‘Permission to Dance On Stage – La Vegas’ J-Hope BTS berhasil membuat Jin hampir menangis.

Dikutuip dari Yoursay, pada tanggal 18 April 2022, J-Hope secara tidak terduga memuji Jin di atas panggung. Seperti yang diketahui, Jin mengalami cedera pada tanggannya dan baru saja selesai menjalani operasi pada tanggal 18 Maret 2022 lalu.

Tapi menurut J-Hope, meskipun Jin cedera dan tidak bisa menarikan koreografi dengan leluasa, dia tetap memberikan penampilan yang luar biasa.

“Sebenarnya, dalam penampilan BTS, mengeluarkan satu orang adalah risiko besar. Namun terlepas dari itu, kalian tahu, kesehatan adalah hal terpenting dan selalu menjadi prioritas utama kami. Tapi Jin! Kali ini Jin tidak main-main,” kata J-Hope.

ARMY pun bersorak dengan sangat keras dan meriah ketika J-Hope memuji Jin di atas panggung.

“Ya. Saya ingin tepuk tangan meriah dan sorakan besar untuk Jin. Dia telah memastikan bahwa meskipun cedera, dia masih terlibat dengan segala cara yang dia bisa ketika kami sedang berlatih. Jadi beri dia teriakan besar. Hyung, tanpamu pertunjukan di Las Vegas tidak akan terasa lengkap,” ujar J-Hope lagi.

Pada awalnya, Jin menutupi wajahnya dan tersipu malu. Namun karena J-Hope terus memuji dan berterima kasih padanya karena telah berhasil, wajah Jin bersinar dengan senyum lebar dan matanya berkaca-kaca, terlihat hampir akan menangis.

Konser BTS berlangsung di Allegiant Stadium, Las Vegas pada tanggal 8 dan 9 April serta 15 dan 16 April 2022 telah sukses diselenggarakan.

Selama 4 hari konser tersebut, BTS menjadi satu-satunya musisi yang berhasil menarik sekitar 624.000 penonton, dengan rincian ada 200.000 penonton yang menonton secara langsung Allegiant Stadium, Las Vegas.

Lalu dalam acara ‘Live Play’ yang digelar di MGM Grand Garden Arena, BTS mengumpulkan sebanyak 22.000 penonton.

Selain itu, konser pada hari terakhir tanggal 16 April 2022 waktu setempat, juga disiarkan secara langsung melalui online streaming di Weverse dan mengumpulkan sekitar 402.000 penonton di total 182 negara.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here