Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanJual Alphard Rp 1 Miliar ke Bos DNA Pro, Billy Syahputra Diperiksa...

Jual Alphard Rp 1 Miliar ke Bos DNA Pro, Billy Syahputra Diperiksa Bareskrim Hari Ini

Bogordaily.net – Artis Billy Syahputra dipastikan akan memenuhi panggilan pemeriksaan dari penyidik Bareskrim Polri pada Kamis, 28 April 2022.

Kuasa hukum Billy Syahputra, Fahmi menyatakan kliennya akan hadir dalam agenda pemeriksaan tersebut selepas Dzuhur sekitar pukul 13.00 WIB.

“Abis sholat Dzuhur baru ke sana. Pokoknya abis sholat langsung ke sana,” ujar Fahmi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 28 April 2022.

Fahmi mengatakan, Billy Syahputra akan dimintai keterangan terkait penjualan satu unit kepada salah seorang tersangka kasus bernama . Mobil tersebut dibeli Steven dengan harga Rp1 miliar.

“Rp1 miliar, jadi Billy enggak pernah terima duit, enggak pernah terima apapun, Billy hanya menjual satu kepada tersangka yang sekarang ditahan Bareskrim,” jelasnya.

Lanjut Fahmi, ia menegaskan bahwa, kliennya Billy sama sekali tidak mengenal sosok yang menjadi petinggi sekaligus tersangka kasus .

Billy Syahputra awalnya hanya mempromosikan di akun instagram pribadi yang hendak dijual. Kemudian, ada seseorang bernama Steven yang tertarik dan ingin membeli mobil tersebut.

“Yang jelas, Billy dari awal sudah memposting bahwa dia ingin menjual . Terus ada orang yang tertarik dan ingin membeli, sekalianlah sama si Billy dimasukin, dibuat konten orang itu beli dengan membawa uang cash,” pungkas Fahmi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here