Thursday, 9 May 2024
HomeHiburanSembuh COVID-19, Jungkook BTS Dipastikan Tampil di Grammy Awards

Sembuh COVID-19, Jungkook BTS Dipastikan Tampil di Grammy Awards

Bogordaily.net dikonfirmasi sudah sembuh dan akan bergabung dengan sesama anggota BTS untuk tampil di atas panggung di .

Pada tanggal 3 April 2022, Soompi melaporkan jika agensi BTS, Big Hit Music mengumumkan bahwa telah sepenuhnya pulih dari COVID-19 dan dia akan bisa ikut berpartisipasi tampil bersama anggota BTS lainnya di ke-64.

pertama kali dinyatakan positif COVID-19 setelah tiba di Las Vegas akhir pekan lalu, dan setelah menjalani isolasi mandiri selama seminggu, kini ia dinyatakan negatif setelah menjalani tes antigen cepat.

Dengan pulihnya , BTS akan tampil sebagai grup penuh di mendatang, yang akan ditayangkan secara langsung pada 3 April 2022 pukul 8 malam ET atau 4 April 2022 pukul 10.00 WIB.

Melansir dari Soompi, berikut adalah pernyataan lengkap Big Hit Music terkait status kesehatan Jungkook:

Halo. Ini Big Hit Music.

Kami ingin memberi tahu Anda bahwa anggota BTS Jungkook telah pulih sepenuhnya dari COVID-19 dan karantinanya telah berakhir pada Sabtu, 2 April 2022.

Jungkook telah menjalani karantina mandiri dan melakukan perawatan sendiri sejak Minggu 27 Maret 2022 lalu, dan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan di Amerika Serikat, Jungkook dapat melanjutkan aktivitas sehari-harinya mulai hari ini. Dia mengalami sedikit sakit tenggorokan selama karantina tetapi dia telah pulih dari itu.

Setelah menyelesaikan karantina, Jungkook melakukan tes antigen cepat di Amerika Serikat sebagai syarat untuk mengikuti jadwal . Hasilnya negatif, dan pihak penyelenggara penghargaan telah menyetujui bahwa Jungkook dapat berpartisipasi di .

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang telah menunjukkan perhatiannya terhadap kesehatan artis kami.

Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami dan sepenuhnya bekerja sama dengan pedoman dari otoritas kesehatan.

Terima kasih.”

Selain menjadi bagian dari jajaran artis yang akan tampil di , BTS juga dinominasikan untuk kategori Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik, menandai nominasi kedua mereka dalam kategori tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here