Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanKalina Oktarani Bangga, Azka Corbuzier Kalahkan Sang Mantan Suami

Kalina Oktarani Bangga, Azka Corbuzier Kalahkan Sang Mantan Suami

Bogordaily.net – Putra semata wayang Kalina Oktarani dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier,  berhasil memenangkan pertandingan yang digelar secara live pada Kamis, 31 Maret 2022 malam. Dalam tersebut, Azka diketahui berhasil membuat cedera  .

Mengetahui kemenangan putranya tersebut, mantan istri Deddy Corbuzier ini lantas memberikan ucapan selamat. Melalui akun Instagramnya, Kalina mengunggah beberapa potret Azka Corbuzier dan juga video yang menampilkan putranya saat sedang meninju Vicky.

“My Champ!! @azkacorbuzier I'm so proud of you son!! You're amazing!!,” tulis Kalina, Instagram, Kamis 31 Maret 2022.

Mantan isteri ini,  ini amat bangga kepada anaknya yang berhasil memenangkan pertandingan. Melihat ekspresi Azka yang sangat penuh emosi, dirinya tidak menyangka bahwa anaknya dapat mengontrol emosi saat mulai bertanding.

“Kamu bisa tenang dalam melawan dia, kamu bisa atur emosimu.. love you Cha..,” tulisnya.

Bukan hanya itu, Kalina pun terlihat memberikan notes di akun Instagramnya, yang ditujukannya kepada . Dalam tulisannya, ia bahkan terlihat memperingati sang mantan suami bahwa dirinya tidak akan bisa menang melawan putranya.

“PS: You can't beat my son!!!!!,” tegas Kalina.

Pertandingan antara Azka Corbuzier vs berakhir dengan kemenangan KO untuk anak Deddy Corbuzier. Vicky pun menyerah di ronde kedua dengan cedera kaki yang dialaminya.

Dalam Azka Corbuzier vs , mantan suami Kalina Oktarani itu hadir dari sudut biru sebagai penantang dengan kostum Gladiator. Ia terlihat percaya diri memasuki ring. Di sudut merah Azka Corbuzier terlihat gahar dan emosional siap menghabisi Vicky Prasetyo.***

(Muhammad Rizki Maulana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here