Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorKapolda : Kasus Ujang Sarjana Berakhir Damai

Kapolda : Kasus Ujang Sarjana Berakhir Damai

Bogordaily.net – Kasus yang mendapatkan atensi langsung Presiden Jokowi akhirnya berakhir dengan damai.

Dalam kesempatan islah tersebut, keluarga besar didampingi oleh kuasa hukum Akhmad Hidayat, SH, MH.

Berita gembira islah kedua belah pihak yang berseteru diungkapkan langsung oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana saat Prescon di Mapolresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa 26 April 2022.

“Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, saya ingin mengabarkan berita sangat baik. Kasus antara keluarga dengan Ade Komeng, Andriansyah dan lainnya sudah mendapatkan kesepakatan damai,” kata Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana.

Semoga dalam kesepakatan islah yang dilakukan hari ini, kata Suntana, nantinya akan dibawa ke Kejaksaan dan Pengadilan untuk menjadi pertimbangan dalam proses penegakan hukum.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah sukarela dan penuh keikhlasan melakukan langkah ini. Semoga sesudah pertemuan ini kita menjadi saudara,” ucapnya.

Tim Kuasa Hukum Pembela Ujang Akhmad Hidayat, SH, MH mengatakan, sudah terjadi kesepakatan bersama dimana saling memaafkan atas kesalahannya masing-masing.

“Kita berharap di Bulan suci Ramadhan ini aparat penegak hukum dapat memproses dan menghentikan perkara yang memang sedang berlangsung di pengadilan. Kami berharap dan percaya bahwa meskipun keadilan berjalan dalam kegelapan pasti akan menemukan jalan,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Korban (Pelapor) Ardiansyah menambahkan, pihaknya telah memaafkan suatu kejadian dan melupakannya.

“Kami sepakat untuk berdamai,” katanya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here