Tuesday, 21 May 2024
HomeKabupaten BogorKecamatan Kemang Bagikan 100 Takjil Gratis Untuk Warga Sekitar

Kecamatan Kemang Bagikan 100 Takjil Gratis Untuk Warga Sekitar

Bogordaily.net— Guna menjalankan perintah Bupati Bogor Ade Yasin untuk berbagi , kepada pengguna jalan yang melintas di Depan Kantor , Bilabong dan pangkalan ojek dan becak, Senin, 4 April 2022.

Camat Kemang Rameni mengatakan, hari Kedua Puasa , Pemerintah Kabupaten Bogor membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Kantor, kegiatan ini merupakan bentuk kebahagiaan kami atas datangnya Bulan Suci 1443 H yang penuh dengan magfiroh.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap sesama, serta saling menolong dalam kebaikan,” ujar Camat Kemang di sela-sela pembagian takjil berlangsung kepada wartawan.

Untuk jumlah yang diberikan, Rameni mengatakan itu setiap hari sekitar 100 takjil.

“Insha Allah selama Ramadhan ini 100 takjil gratis akan diberikan ini berkat dukungan para pihak yang ikut peduli sesama dibulan yang suci ini,”katanya.

Sementara salah satu pengguna jalan yang menerima takjil, Irwansyah yang juga warga Desa Candali Kecamatan Rancabungur, sangat berterima kasih. Dirnya yang bersama istri dan anaknya hendak pulang setelah ngabuburit ke Bilabong.

“Saya pulang lewat kemang. Pas melintas di depan kantor adabyamg bagi-bagi takjil. Saya dikasih jelas saya terima. Anak saya juga dikasih oleh karyawan kecamatan. Semoga takjil ini bisa membawa berkah. Dan yang memberikan takjil ini juga mendapat pahala dan dimudahkan rezekinya, amin,” tukasnya.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here