Friday, 19 April 2024
HomeKulinerKedai Sate Graha Cilebut Hadir di Pajajaran, Yuk Mampir!

Kedai Sate Graha Cilebut Hadir di Pajajaran, Yuk Mampir!

Bogordaily.net – Kota Bogor memang menjadi salah satu daya tarik wisatawan. Dari keindahan alamnya maupun dengan beragam . Mungkin para pecinta yang singgah di Kota Bogor bisa merasakan yang sangat memanjakan lidah, yakni .

kini hadir di Kota Bogor dengan bermacam hidangan mulai dari tongseng daging kambing, sate maranggi, mie goreng, nasi goreng gulai, nasi goreng ayam, gulai ayam, gulai kambing dengan harga yang sangat terjangkau berkisar dari Rp15 ribu sampai Rp25 ribu.

Owner , Hari Wijayanto mengungkapkan, bahwa Kedai Sate ini berdiri pada tanggal 21 September tahun 2020 itu kini membuka cabang kedua yang berlokasi di Jalan Padjajaran No 31 (Depan Bogor Raincake), Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Hari kembali menjelaskan, bahwa Kedai Sate ini menghadirkan koki handal untuk sajian sajian yang sangat nikmat.

“Terlebih lagi temen-temen yang masak di kedai sendiri adalah orang-orang yang expert di bidangnya. Jadi mereka adalah orang-orang hotel yang memang bisa masak (chef),” ujar Hari Wijayanto, Sabtu 16 April 2022.

Selain itu, Hari Wijayanto menceritakan, terkait adanya ide untuk membuka usaha ini berawal dari silaturahmi dengan teman-teman yang terdampak covid-19.

Kedai Sate Graha Cilebut

“Pada kondisi covid-19 seperti ini mereka sempat di rumahkan selama 5 bulan. Pada saat mereka berkunjung ke rumah saya, tercetuslah ide untuk membuka usaha yakni ,” ucapnya.

Disamping itu, kedai ini juga menghadirkan menu minuman kopinya dengan nama kopi 21 dan untuk harga tersebut berkisar dari Rp5 ribu sampai Rp18 ribu.

Lebih lanjut kata Hari, ia akan membuka cabang ketiga yang akan berlokasi di Jalan Bantar Kemang, Balebinarum.

“Insya Allah kedepannya, saya akan membuka cabang ketiga di Bantar Kemang, Balebinarum. Mudah-mudahan terlaksana,” tutupnya.*

(Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here