Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorAde Yasin : Kerukunan Warga Bogor Dapat Persatukan Warga Bogor

Ade Yasin : Kerukunan Warga Bogor Dapat Persatukan Warga Bogor

Bogordaily.net – Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan () dapat mempersatukan warga Bogor. Hal tersebut dikatakannya pada (Mubes) ke-5, di Hotel Rizen Premier, Cisarua, Kamis 31 Maret 2022.

Hadir pada kesempatan tersebut, Walikota Bogor Bima Arya, Ketua Umum Edgar Suratman, Ketua Kabupaten Bogor Dace Supriadi, Ketua Kota Bogor, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bogor, Camat Cisarua, Danramil. Kapolsek, dan Kadin Kabupaten Bogor.

Bupati Bogor, Ade Yasin menuturkan, mudah-mudahan dapat mempersatukan warga Bogor. Bisa membangun komunikasi bukan hanya antar Kota dan Kabupaten Bogor, tapi warga Bogor yang ada di wilayah lain di Jawa Barat atau bahkan di luar Jawa Barat.

“Nantinya siapapun yang akan terpilih menjadi ketua , harus ada ekspansi tidak hanya ke Depok tapi ke seluruh Jawa Barat. Kalau sudah ekspansi di Jawa Barat, maka selanjutnya bisa ke Sumatra, Kalimantan, dan lain-lain, sehingga ini akan semakin besar dan KWB akan dilihat secara politis,” tutur Ade Yasin.

Dan tentunya, lanjut Ade, KWB selain menjadi forum komunikasi, yang penting adalah membangun jejaring yang lebih kuat, karena kita perlu yang namanya sinergi dan kolaborasi. Bogor adalah tanah kelahiran kita, tempat yang harus kita jaga dan besarkan secara bersama-sama.

Kerukunan Warga Bogor

“Mudah-mudahan Mubes ini membawa manfaat yang sebesar-besarnya bagi warga Bogor. Siapapun yang akan terpilih memimpin KWB adalah orang terbaik yang menjadi pilihan kita,” ujar Bupati Ade Yasin.

Ketua Umum KWB, Edgar Suratman memaparkan, semoga Mubes KWB ke-5 ini melahirkan kepengurusan, meneruskan tongkat estafet yang kredibel amanah sesuai dengan arahan dan wasiat para pendiri dan kasepuhan.

“Dan menghasilkan energi pemberdayaan masyarakat yang bersinergi membantu pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor sekarang dan nanti,” katanya.*

(Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here