Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanMelalui Community Chest of Korea, Kim Sejeong Donasikan Rp1,4 M Bantu Ukraina

Melalui Community Chest of Korea, Kim Sejeong Donasikan Rp1,4 M Bantu Ukraina

Bogordaily.net – Aktris kelahiran 28 Agustus 1996, diberitakan memberikan donasi kepada , sebuah organisasi asal Korea Selatan yang concern terhadap permasalahan kemanusiaan di berbagai negara di dunia.

Disadur dari laman hancinema, Sejeong memberikan bantuan sebesar 100.000 USD untuk disalurkan kepada para pengungsi dan korban perang yang berkecamuk di . Itu artinya, dengan kurs kurang lebih 14.000 rupiah per dollar, Sejeong mendonasikan setidaknya Rp1,4 miliar rupiah untuk kali ini.

Menurut Sejeong, dirinya selalu tersentuh dengan permasalahan dan isu-isu sosial yang berhubungan dengan kemanusiaan, dan motivasinya melakukan tindakan ini adalah adanya dorongan dari hati kecilnya untuk bergabung dan memberikan dukungan bagi mereka yang menderita akibat terjadinya perang di .

Bahkan dirinya juga berharap, perang yang saat ini masih terjadi di Eropa Timur tersebut akan segera berakhir dan kondisi bisa kembali normal seperti sedia kala.

Community Chet of Korea yang menerima donasi dari pun menyambutnya dengan gembira. Disadur dari laman yang sama, donasi yang diberikan oleh dipergunakan untuk mengirimkan logistik, air, makanan dan juga persediaan medis darurat untuk keperluan para pengungsi .

Sekadar informasi, pemberian sumbangan ini ternyata bukanlah yang pertama bagi seorang . Disadur dari laman koreanfilms, sebelumnya aktris yang juga mantan anggota grup Gugudan dan juga grup I.O.I ini juga memberikan sumbangan untuk penanganan kasus Covid-19. juga kebakaran hutan yang melanda Korea Selatan beberapa tahun lalu.

Kim Sejeong sendiri saat ini menjadi salah satu artis yang tengah naik daun di dunia hiburan Korea Selatan. Serial drama “A Business Proposal” yang dibintanginya bersama dengan Ahn Hyo Seop, kini menjadi salah satu drama paling ditunggu para pemirsanya di seluruh dunia.

Bahkan, drama ini menempati peringkat pertama dalam daftar 10 internasional untuk kategori tayangan non bahasa Inggris.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here