Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanKim Sejeong Klarifikasi Adegan Ranjangnya dengan Ahn Hyo Seop di A Bussines...

Kim Sejeong Klarifikasi Adegan Ranjangnya dengan Ahn Hyo Seop di A Bussines Proposal

Bogordaily.net – Drama Korea kini sudah tamat. Setelah mengakhiri drama ini, baru menglarifikasi adegan ranjangnya bersama Ahn Hyo Seop dalam drama tersebut.

Dalam sebuah komentar dari wawancara sebuah media mengatakan bahwa, seolah-olah adegan ranjang dibuat secara spontan di lokasi tanpa persetujuan kedua pemain terlebih dulu.

Melansir dari Sports Chosun, penyanyi sekaligus aktris ini menglarifikasi bahwa adegan ranjang itu bukannya tidak ada di naskah. Ia menglarifikasinya melalui unggahan Instagram Story-nya.

“Maksudku adegan ranjang itu bukannya tidak ada (dalam) naskah. Menurutku kata yang tepat adalah adegan itu tertulis di naskah tanpa penjelasan tindakan yang mendetail,” tulisnya.

Ia menjelaskan bahwa adegan ranjangnya bersama Ahn Hyo Seop itu mengalir begitu saja untuk meningkatkan skinship. Ia menegaskan bahwa adegan itu bukan dibuat secara mendadak.

“Contoh: Mereka berciuman lalu pelukan… lalu pagi datang. Begitu sebenarnya. Para pemeran dan sutradara kemudian mendiskusikannya bersama untuk menentukan tingkatan skinship! Adegan itu bukannya mendadak dibuat!” sambungnya.

Sementara itu, bercerita bahwa chemistry antara pemainnya bagus dan tingkatan skinship dinaikkan berbeda dari naskahnya. Bahkan adegan ranjangnya itu telah membuatnya malu untuk melihatnya langsung.

“Proses syutingnya menyenangkan. Sebenarnya aku tidak bisa memonitornya karena malu. Bagi Kang Taemu dan Shin Hari itu adalah adegan yang cantik. Tapi tidak bisa menontonnya karena malu berpikir Hari dan Taemu memang melakukannya di real life,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here